Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Hernanes Abaikan Semua Kritik

Hernanes melalui surat terbuka menyampaikan bahwa diri nya tidak memperdulikan semua kritik yang mengarah kepada nya dan juga Juventus.

Hernanes Abaikan Semua Kritik

Hal ini memperlihatkan ketika diri nya resmi mendarat ke Juventus Stadium dua musim lalu ketika di angkut dari Inter Milan, sejak saat itu lah nama nya sering kali menjadi sasaran kritik oleh fans Bianconeri. Meski demikian, Massimiliano Allegri selaku dari pelatih Juventus malah memuji penampilan Hernanes.

Sedangkan Juventus sendiri lebih banyak dikritik perihal taktik bermain mereka yang dinilai terlalu banyak bertahan. Namun dalam pandangan Hernanes menilai posisi tim nya di klasemen sementara Serie A Italia adalah jawaban atas semua kritik yang ada.

“Saya senang dengan keadaan yang sekarang, saya juga senang dengan permainan saya. Terlebih ketika pelatih mengelurkan banyak pujian kepada saya, hal itu telah membuat saya semakin bergairah untuk bermain,” ungkap Hernanes kepada media.

“Saya pikir saya layak menjadi tim inti, kondisi saya baik dan saya bangga bisa memberikan yang terbaik untuk tim. Saya tidak peduli terhadap tanggapan tentang permainan kami, yang terpenting adalah angka yang kami raih,”

“Juventus tim bagus dengan mental yang kuat untuk selalu tampil luar biasa. Kami layak mendapat posisi puncak dan Anda bisa lihat apa yang kami hasilkan dalam beberapa musim terakhir. Dan target itu terus berkembang dan semoga kami bisa mendapatkan gelar Liga Champions musim ini.” tutupnya.

Juventus untuk sementara ini berada di posisi puncak dengan raihan 30 poin dan mereka unggul empat poin dari AS Roma yang berada di peringkat kedua klasemen Serie A 2016/17.