Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

Hengkang Dari Barcelona, Lucas Digne Pindah ke Inggris

Lucas Digne sepertinya akan segera hengkang dari Barcelona. Pemain dari Prancis tersebut tengah sibuk mengurus keperluan yang dibutuhkan untuk perpindahannya menuju salah satu klub Liga Inggris.

Barcelona sendiri sudah memberikan lampu hijau pada pemainnya ini untuk tidak ikut dalam tur pramusim mereka yang dilaksanakan di Amerika Serikat. Dalam postingannya di akun Twitter resmi klub ini, Digne diberitakan sudah kembali ke Spanyol demi menyelesaikan segala urusan dalam perpindahannya nanti untuk itu, dirinya tak akan memperkuat timnya di kompetisi ICC 2018 yang tengah berlangsung sampai bulan mendatang.

Pemain yang saat ini berumru 25 tahun tersebut akan segera melanjutkan karirnya di Everton. Untuk nilai perpindahannya, disebut-sebut mencapai 25 juta euro atau sekitar Rp 420 miliar.

Digne sendiri direkrut Barca dari Paris Saint-Germain sejak dua tahun silam. Akan tetapi, dia hanya berperan sebagai pemain cadangan untuk Jordi Alba yang bermain di tempat kiri dan tidak pernah menjadi salah satu pemain di tim inti. Selama menjadi pemain di dua musim dengan Blaugrana, dirinya bermain di 46 laga dengan hanya menciptakan dua gol.

“Saya ingin berterima kasih pada semua pihak yang sudah bersama-sama dan mendukung saya. yang pertama untuk klub yang menyediakan semua yang terbaik untuk saya selama saya memperkuat tim ini. Semuanya memudahkan saya selama di Barcelona,” ucap Digne.

Lebih lanjut, pemain berumur 25 tahun ini mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua fisioterapis, staf, pelatih fisik, serta petugas keamanan dan semua pihak yang membuatnya merasa memiliki keluarga selama di Spanyol.

Sejatinya, mantan pemain AS Roma ini tampil dengan baik, hanya saja dia membutuhkan waktu yang banyak untuk membuktikan kemampuannya di lapangan.