Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Henderson Puji Kerja Keras Lini Depan Liverpool

Jordan Henderson tidak kuasa menahan isi hati nya untuk memberikan pujian kepada usaha keras dari lini depan Liverpool yang sukses mengkudeta posisi Chelsea di puncak klasemen sementara Premier League Inggris.

Henderson Puji Kerja Keras Lini Depan Liverpool

Henderson lantas menyebutkan beberapa nama macam Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Sadio Mane yang sejauh ini memberikan dampak positif bagi laju Liverpool di kompetisi liga. Terlebih kemenangan besar Liverpool 5-0 atas Watford kemarin semakin membuktikan keyakinan Henderson jika lini depan nya saat ini telah banyak mengalami perubahan positif.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Henderson juga memberikan apresiasi yang besar kepada lini depan Liverpool yang tidak ragu untuk membantu barisan pertahanan ketika dilakukan serangan balik oleh tim lawan.

“Kini mereka semua berada di garis depan sebagai pemain terbaik dunia.” demikian pujian yang dikeluarkan oleh Henderson di akun resmi Liverpool.

“Tingkat pemahaman mereka terhadap sepakbola sangat tinggi, mereka bukan saja ahli dalam menyerang. Namun mereka juga paham ketika dibutuhkan dalam hal bertahan dan mereka tidak ragu untuk membantu tim dengan turun ke dalam,”

“Ketiga pemain depan kami sangat luar biasa dan itu membuat saya yakin untuk terus berjuang hingga akhir musim.” tutupnya.

Nama Mane, Coutinho dan Firmino muncul sebagai idola baru Liverpool sejak menjadi andalan di lini depan pasukan Jurgen Klopp musim ini. Kini catatan 16 gol telah dibagi dari ketiga pemain tersebut untuk The Reds.