Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Hazard Tertekan Dengan Gosip Transfer Madrid

Nama Eden Hazard memang sedang menjadi pembicaraan media dunia terkait bursa transfer
pemain di musim panas mendatang. Disini jutaan media dunia pada melaporkan jika Hazard akan segera hengkang dari Chelsea dengan memilih Real Madrid sebagai klub baru nya di masa depan.

Dan benar jika Madrid menjadi klub yang paling ngotot ingin mendapatkan jasa pemain Belgia tersebut. Lantas berita itu tidak bisa dibiarkan oleh Antonio COnte dan manajamen The Blues dengan membantah semua isu miring tersbeut.

Disamping itu, Conte juga meminta Hazard untuk bertahan serta menyebut rumor itu dibuat untuk mengganggu stabilitas Chelsea. Dan sebelum pertandingan melawan Crystal Palace, Hazard mendapat kesempatan melakukan wawancara kecil dengan bersama rekan setim nya di Belgia, Christian Benteke.

Dan ketika pertanyaan datang dari sang rekan bahwa apakah diri nya akan bertahan di Chelsea musim depan, Hazard menjawab jika pertanyaan itu akan menyulitkan diri nya.

Bisa diartikan jika maksud Hazard menjawab pertanyaan itu adalah tidak pantas nya seorang pemain membicarakan membicarakan transfernya sendiri ke klub lain. Apa pun jawaban yang diberikan Hazard terhadap pertanyaan itu, dia hanya akan mendapat kesulitan.

Sudah pernah menyatakan masih betah di London, Hazard juga menambahkan jika diri nya masih memiliki banyak urusan dengan Chelsea. Dia mengaku punya tugas yang harus diselesaikan musim ini. Selain itu, dia juga masih terikat kontrak hingga 2020 dan berniat untuk menghormati kontrak itu hingga akhir.

Baik Benteke dan Hazard dikenal sebagai sahabat dekat, hal ini bisa dibuktikan ketika kedua nya selalu mendapat jatah satu kamar bila timnas Belgia sedang melakukan pemusatan pelatihan. Sepanjang wawancara, Benteke lebih banyak tertawa puas saat Hazard berusaha menjawab pertanyaan dari sang wartawan.