Bursa PemainLiga Inggris

Hazard Siap Pensiun di Chelsea

Kontrak Hazard

Kontrak Hazard

Fans Chelsea harusnya bisa bernafas lega ketika mendengar satu sikap tegas dari Eden Hazard yang menyatakan siap untuk menjadi bagian The Blues dalam jangka panjang. Kapten Timnas Belgia ini tak menutup diri untuk gantung sepatu di klub yang bermarkas di London Utara tersebut.

Kabar ini tidak lantas merujuk pada situasi yang terjadi pada Real Madrid, dimana di sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Nama Hazard disebut-sebut sebagai incaran utama EL Real kerena mereka mencari calon pengganti Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus.

Semakin nampak nyata jika Hazard akan pergi dari Premier League adalah ketika rekan setimnya, Thibaut Courtois telah lebih dulu pindah ke Madrid. Terlepas dari hal tersebut, akhirnya Hazard memberikan ketenangan kepada fans Chelsea, dengan menyebut merasa nyaman.

Mendengar pernyataan Hazard, bisa dianalisa bahwa sang pemain sedang senang dengan gaya kepelatihan Maurizio Sarri dan siap untuk menegosiasikan kontrak baru dengan pihak Chelsea. Mengapa demikian, karena sebelum Sarri merapat, Hazard sempat dikabarkan ingin pindah.

Hal ini juga tak lepas dari kondisi sebelumnya, dimana Hazard diklaim tidak memiliki hubungan baik dengan Antonio Conte. Bisa diartikan bahwa bila bertahan adalah pilihan terbaik, maka Hazard akan lakukan dengan cepat.

“Rasa bahagia saya rasakan disini, saya merasa berbeda ketika pelatih baru datang dan saya siap untuk hal baru. Jadi, saya merasa jika bertahan adalah pilihan yang tepat. Sekarang saya hanya untuk Chelsea. Kontrak saya tinggal menyisakan dua tahun lagi. Saya bisa meneken kontrak baru, tapi bisa saja tidak,” ucap Hazard.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi pada saya selanjutnya, saya hanya ingin memikirkan pertandingan selanjutnya. Ya, tentu saja [bisa pensiun di Chelsea,” tutup Hazard.

Bila membedah isi hati Hazard, maka dirinya mengaku memiliki ikatan batin yang kuat dengan fans Chelsea. Dia merasa begitu dicintai oleh para fans The Blues. Begitu juga sebaliknya, Hazard juga sangat mencinta klub yang bermarkas di Stamford Bridge.

“Fans sangat mencintai saya. Saya juga menyukai klub dan saya menyukai kota ini. Saya juga senang dengan rekan satu tim dan saya pikir mereka juga demikian ke saya. Chelsea adalah bagian dari hidup saya,” Hazard mengakhiri.