Liga Inggris

Hazard Diyakini Menetap Di Madrid

eden hazard chelsea 2018

eden hazard chelsea 2018Sosok Eden Hazard gencar dihubungkan dengan Real Madrid di jendela transfer musim panas ini. Akan tetapi bekas kapten Chelsea, Dennis Wise, meyakini winger internasional belgia itu takkan angkat koper dari Stamford Bridge.

Isu kedekatan Hazard dengan Madrid terus mencuat sejauh bursa transfer musim panas ini. Berkali-kali dia diplot sebagai suksesor Cristiano Ronaldo yang merapat ke Juventus pada bulan Juli kemarin.

Menurut sumber yang kami dapatkan, Real Madrid bakal merekrut Hazard dari Stamford Bridge setelah sepakat mendatangkan Thibaut Courtois. Tapi faktanya cuma Courtois yang bergabung dengan tim juara bertahan Liga Champions tersebut.

Hazard sempat merubah pikirannya, dari awalnya membutuhkan tantangan baru kini bernit bertahan bersama Chelsea’. Hal itu membuat Wise kian optimis manta pemain Lille itu bakal bertahan dalam waktu lama.

“Saya rasa dia pasti bertahan, saya amat meyakini dengan itu,” ujar Wise kepada beIN Sports.

“Dia sangat penting bagi kami dan juga para penggemar. Dia penting karena kualitasnya yang sangat fantastis sebagai pemain,” lanjutnya.

Wise pun meyakini Hazard memutuskan bertahan lantaran loyalitasnya kepada klub. Oleh karena itu dia amat berharap si pemain takkan bisa dirayu klub lain, termasuk Real Madrid sekalipun.

“Anda menginginkan pemain sepertinya untuk terus bertahan, sehingga mari kita berharap tidak ada sesuatu yang terjadi,” tambah Wise.

“Saya rasa dia setia dan saya meyakini dia ingin bertahan di Chelsea. Saya sangat yakin akan itu,” pungkasnya.

Di dua partai awal Premeir League, Hazard selalu masuk dari bangku cadangan. Kendati kesempatan bermainnya sedikit dia bisa menyumbangkan dua assist sejauh ini.