Berita Sepak BolaLiga Italia

Hat-trick Higuain yang Pertama Bersama Juventus

Gonzalo Higuain sukses catatkan hat-trick pertamanya bersama Juventus. Bagi Higuain, kesuksesannya dalam membuat hat-trick hanya soal waktu.

Juventus bermain oke ketika menjadi tuan rumah berhadapan dengan Sassuolo pada hari Minggu (4/2/2018) malam WIB di Allianz Stadium. Bianconeri sukses unggul dengan skor 4-0 pada babak pertama lewat angka yang dicatatkan Alex Sandro, Sami Khedira (2 angka), dan Miralem Pjanic.

Pada babak kedua Juve makin menggila dengan ciptakan tambahan 3 angka. Higuain adalah pemain yang menjadi bintang di paruh kedua dengan sukses catatkan hat-trick. Juve pun akhiri pertandingan dengan skor telak 7-0.

Hal tersebut adalah hat-trick pertama Higuain sepanjang bermain bersama Juve sedari direkrut dari Napoli pada musim panas 2016. Ini ikut jadi cetak angka ke 5 Higuain lewat 3 pertandingan terakhirnya di tiap kompetisi, usai ketajamannya pernah menjadi pertanyaan.

“Cepat atau lambat hat-trick akan hadir. Saya merasa gembira dan berusaha dengan tenang. Saat Anda berusaha dengan keras, hasilnya bakal hadir,” imbuh Higuain.

“Saya merasa senang malah saat saya tak ciptakan angka, itu karena penampilannya. Saya harus berusaha dengan keras dan saat ini hasilnya telah terbukti,” sambun Higuain.

“Saat ini, hal yang krusial untuk terus ada di bentuk terbaik sepanjang 5 bulan ke depan. Kami kembali pulang dengan hasil krusial dan saat ini kami bertanding di hari Jumat,” tegas Higuain.

Musim ini Higuain telah ciptakan 13 angka di liga. Ia hanya tunduk 1 angka dari Paulo Dybala sebagai top skor Juve dan berjarak 7 cetak angka Ciro Immobile yang ungguli daftar top skor Serie A. Higuain pribadi telah ciptakan 49 angka untuk Bianconeri.