Berita Sepak BolaLiga Inggris

Hasil Positif Solskjaer Tak di Respon MU

Solskjaer MU

Solskjaer MU

Manchester United terus menunjukkan perubahan positif dalam dua pertandingan terakhir. Usai ditinggal Jose Mourinho, kini Setan Merah di arsiteki oleh Gunnar Solskjaer yang merupakan mantan pemain mereka di era 90an.

Menjabat sebagai pelatih sementara, keberadaan Gunnar Solskjaer pun terbilang bagus. Dalam dua pertandingan perdananya, Manchester United berhasil meraup 6 poin. Terlepas dari itu, pihak Manchester United pun belum berminat untuk memberikan kontrak permanen di awal musim 2019 mendatang.

Nilai kontrak Gunnar Solskjaer di Manchester United pun terbilang singkat, dimana nilai itu akan berakhir pada musim 2018-2019 mendatang. Seperti yang sudah diketahui bersama, saat ini Gunnar Solskjaer tercatat sebagai manajer Molde.

Melihat hasil positif Gunnar Solskjaer, Manchester United menang dengan skor besar 5-1 atas Cardiff City pada laga debutnya, pelatih 45 tahun kemudian membawa United menang dengan skor 3-1 ketika menjamu Huddersfield di Old Trafford.

Meski terus menunjukkan perkembangan positif, namun tetap saja Manchester United masih berkeinginan mendatangkan pelatih berdarah Italia, Massimiliano Allegri. Adapun dalam persiapan musim depan, mereka sudah memiliki dau nama pelatih papan atas, macam Mauricio Pochettino dan Allegri.

Jika melirik peluang Manchester United mendapatkan jasa Pochettino, maka hal itu akan berjalan sulit karena sang pelatih memiliki komitmen besar dengan pihak Spurs. Allegri sendiri adalah manajer yang paling mungkin di dapatkan Manchester United.

Terlepas dari semua hasil positif yang sudah di dapatkan bersama Juventus. Allegri ingin menjajal tantangan baru dan Manchester United bisa menjadi salah satu opsi baginya.

Peluang mendatangkan Allegri juga terlihat besar, ketika Juventus telah mempersiapkan musim 2019/2020 yang akan datang. Juventus tak akan memperpanjang masa kerja Allegri dan sudah menyiapkan rencana baru untuk klub dengan pelatih baru.

Dikabarkan lebih dalam, Bianconeri ingin mendatangkan mantan pelatih fenomenal Real Madrid, Zinedine Zidane. Munculnya nama Zidane memang tidak baru, dimana pihak Juve juga sudah memberikan sinyal akan ke datangan pelatih baru, sebagaimana Zidane memberikan sinyal akan turun gunung musim depan.

Merapat ke Juventus bukan lah hal yang sulit bagi Zidane, dimana dirinya sempat bermain untuk klub penguasa Liga Italia tersebut. Merujuk akan hal itu, maka kedua belah pihak memiliki hubungan yang dekat, dan memiliki harapan bagus di masa mendatang.