Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Hart Tinggalkan City Musim Depan?

Spekulasi masa depan Joe Hart di Manchester City semakin jelas saja, dimana kabar terbaru datang menyebutkan bahwa Hart sudah memutuskan untuk meninggalkan Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Hart Tinggalkan City Musim Depan?

Untuk sementara ini, Hart terpaksa dipinjamkan The Citizens ke Torino selama satu musim setelah gagal mendapat kepercayaan masuk ke dalam skuat inti arahan Pep Guardiola. Dimana pada akhir nya, Klub asal Manchester itu harus mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona di akhir musim panas kemarin.

Kabar keputusan Hart meninggalkan Manchester City musim depan berdasarkan apa yang ada di dalam pikiran nya, dia melihat bahwa posisi nya di skuat Manchester City sudah tidak ada jaminan. Alhasil keputusan terbaik Hart adalah meninggalkan City demi menjaga posisi nya sebagai kiper nomer satu tim nasional Inggris.

Sejak kedatangan Guardiola ke Manchester City, kiper berusia 29 tahun itu seolah tidak mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih. Menurut Guardiola, Hart tidak sesuai dengan proyek besar nya di Manchester.

Adapun beberapa klub sudah menunjukan ketertarikan nya kepada Hart, dimana yang lebih dekat adalah dari klub Premier League Inggris. Kini dua klub besar Inggris tersebut sedang mempersiapkan semua berkas untuk bisa mempercepat proses transfer.

Dua klub Inggris itu adalah Everton dan Sunderland yang sudah siap mendatangkan Hart pada musim panas mendatang. Diketahui dua klub Inggris itu sebelumnya sudah mencoba untuk melakukan pembicaraan dengan pihak Manchester City, namun Hart memutuskan untuk melanjutkan kariernya di luar negeri dan dia akhirnya bergabung ke Torino.