Advertisement
Liga Inggris

Harry Maguire Tak Tertarik Gabung MU

harry maguire 2019

Salah satu bintang andalan Leicester City, Demarai Gray turut buka suara soal spekulasai masa depan Harry Maguire. Dia memberikan sinyal sang defender takkan pergi walau sedang dalam bidikan Manchester United.

Sudah bukan rahsia lagi apabila Setan Merah memburu servis Maguire. Pemain kelahiran 26 tahun lalu itu telah diburu sejak musim lalu ketika masih dibesut manajer Jose Mourinho.

Di jendela transfer musim panas Solskjaer kabarnya berniat mengejar kembali tanda tangan sang defender. Mereka yakin si pemain adalah jalan keluar guna memperkokoh barisan belakang tim.

Saat diminta jawaban terkait gosip tersebut, Gray mengaku santai. “Dia (Maguire) tak terganggu dan bahkan merasa sangat santai,” ujarnya kepada Goal International.

Gray sendiri mengonfirmasi apabila si pemain tak terpengaruh sedikitpun tentang isu yang membicarakan tentang dirinya. Sang bek masih konsentrasi penuh dan terus berlatih dengan komitmen tinggi dalam sesi pra musim The Foxes.

“Saya bisa mengatakan bahwa dirinya sangat fokus pada tiap sesi latihan kami dan ia sangat fokus dalam menyiapkan diri untuk kompetisi yang baru.”

Gray pun juga melihat jika tak ada sinyal apapun bila bek asal Inggris ini berniat meninggalkan klub.