Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Hantam Derby County, Klopp Tersenyum Lepas

Jurgen Klopp tidak kuasa menahan rasa senang ketika Liverpool terus menerus menghasilkan kemenangan. Hal yang semakin membuat Klopp puas adalah raihan gol besar Liverpool kontra Derby County dalam lanjutan babak ketiga Piala Liga.

Hantam Derby County, Klopp Tersenyum Le

Liverpool dan Derby County bermain agresif dengan saling jual beli serangan, namun The Reds lebih menonjol dengan sering menciptakan peluang bagus. Sampai pada akhir nya, kemenangan The Reds 3-0 jadi kenangan hitam tim tuan rumah. Tiga gol itu sendiri tercipta dari kaki Ragnar Klavan, Philippe Coutinho dan Divock Origi.

Dengan rentetan hasil positif ini, Klopp berkeyakinan bahwa Liverpool bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan di musim ini. Sembari memperingatkan anak asuh nya untuk terus bekerja lebih keras lagi demi meningkatkan level bermain tim.

Dalam pandangan Klopp sendiri, Liverpool masih kalah jauh dengan level bermain dari Manchester City dan Manchester United di pentas Premier League secara tidak langsung Klopp membeberkan alasan nya bahwa tim nya belum bertemu langsung dengan dua klub Manchester tersebut.

“Hasil ini membuat saya senang, terlepas dari catatan tim dibeberapa pekan terakhir dan yang terpenting sekarang adalah Liverpool melaju ke babak berikutnya,” tutur Klopp kepada wartawan usai pertandingan.

“Kami bermain lebih dari pertandingan sebelumnya, namun kami bisa lebih baik dari penampilan kami yang sekarang ini. Karena saya yakin semua pemain bisa melakukan hal itu,”

“Kesabaran menunggu bola dan memutuskan momen yang tepat adalah keunggulan kami, namun seharusnya kami bisa mengumpan lebih baik. Kami membuat banyak peluang tanpa memberikan mereka kesempatan dan itu sangat penting,”

“Secara keseluruhan tim kami bermain sangat bagus dan itu yang saya harapkan pada pertandingan ini. Dan tugas kami selanjutnya adalah mempertahankan momentum ini di pertandingan-pertandingan berikutnya.” tutup Klopp.