Advertisement
Liga Champions

Hadapi Arsenal, Bayern Munich Semakin Percaya Diri

Arturo Vidal optimis jika Bayern Munich dapat bermain dengan baik dan mengesankan ketika melawan Arsenal. The Gunners tidak akan bertarung dengan defensif seperti tim-tim Bundesliga yang lainnya.

Bayern Munich akan menerima laga melawan Arsenal yang akan dilaksanakan di Allianz Arena, pada laga putaran pertama babak 16 besar di hari Kamis (16/2/2017) dinihari WIB besok. Itu akan merupakan laga yang ketujuh untuk kedua tim ini sejak tahun 2013 yang lalu.

Dalam enam laga kedua tim ini, Bayern memang lebih diprediksi akan menang setelah berhasil membawa pulang tiga keberhasilan, dua kegagalan dan satu kali imbang. Sementara itu, laga yang terakhir bersama Arsenal di Munich usai dengan keberhasilan dengan skor 5-1, pada bulan November 2015 yang lalu.

Walau begitu, Die Roten bermain dengan tidak baik bersama pelatih Carlo Ancelotti. Namun, hal tersebut tidak terlepas dari skema laga melawan rival mereka di level domestik.

Arturo Vidal sendiri merasa bahwa laga kontra The Gunners ini menimbulkan keyakinan diri yang besars. Gaya bermain dan menyerang tim London Utara tersebut dia yakini akan memberi kemudahan bagi Bayern Munich untuk menikmati laga itu.

” Sepakbola di Jerman, semua tim akan bermain dalam bertahan saat mereka bermain menghadapi Bayern. Tapi, di Liga Champions ini, semua lawan akan menampilkan beragam gaya bermain dalam dunia sepakbola, ” cetus Vidal.

Lebih lanjut, pemain berusia 29 tahun ini mengharapkan Arsenal akan berlaga seperti yang sudah mereka tampilkan selama musim ini di liga Inggris dan begitu juga saat mereka akan menghadapi mereka, ” lanjut gelandang Chile tersebut.

” Tim-tim wajib menampilkan kebolehannya di turnamen Eropa. Itulah alasannya Bayern Munich akan bertarung habis-habisan di Liga Champions ini, ” tutup Arturo Vidal.