Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Guardiola Sebut City Tidak Cukup Oke di Anfield

Manchester City tunduk ketika lakukan lawatan ke kandang Liverpool. Josep Guardiola akui kalau The Citizens bermain kurang oke di Anfield.

Lewat laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung pada hari Minggu (14/1/2018) malam WIB, City tunduk dengan skor akhir 3-4. Lewat pertandingan tersebut barisan pertahanan City lakukan sejumlah kesalahan yang fatal.

Alex Oxlade Chamberlain, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah jadi barisan pencipta angka Liverpool di pertandingan menghadapi city. Tim tamu dapat memberi balasan lewat Leroy Sane, Bernardo Silva, dan Ilkay Guendogan.

Sebagai contoh ialah angka yang diciptakan Salah, yang dicetak setelah umpan yang salah dari penjaga gawang City, Ederson. Sedangkan angka yang dicetak oleh Mane adalah karena kesalahan Nicolas Otamendi ketika kuasai bola di daerah pertahanan sendiri.

Guardiola akui keunggulan Liverpool. Sekarang ini, City dimintanya supaya dapat secepatnya lakukan recovery, untuk bersiap melawan Newcastle United di laga lanjutan Liga Inggris.

“Selamat pada Liverpool atas hasil oke yang sukses digenggam. Pertandingan ada dalam kontrol kami ketika skornya masih imbang 1-1, namun penuntasan akhir kami tidak oke kemudian secara mengejutkan skornya menjadi 4-1,” imbuh Guardiola.

“Anda perlu terus stabil ketika Anda kemasukan 1 angka dan kami tidak cukup solid. Anda perlu hidup di keadaan seperti ini lewat 1 musim.”

“Kenyataannya ialah kami tunduk lewat laga, kami miliki waktu sepekan untuk lakukan pemulihan dan bersiap untuk pertandingan berhadapan dengan Newcastle.”

“Semua pujian untuk tim lawan, kita tahu seperti apa sulitnya menghadapi tim asuhan Juergen Klopp. Begitu agrsif, terlebih lagi di Anfield. Kami memperlihatkan penampilan yang luar biasa, terlepas dari sejumlah menit,” sambung dia.