Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Lain

Griezmann Serang Balik Komentar Ribery

Penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann tidak menunggu lama untuk melakukan serangan balik terhadap pemain kawakan Bayern Munchen, Franck Ribery terkait kritikan sang pemain yang menyebut Griezmann masih belum layak disebut sebagai pemain kelas dunia.

Griezmann Serang Balik Komentar Ribery

Dalam pernyataan nya, Ribery membeberkan bahwa Griezmann yang musim lalu sukses mengantarkan Atletico Madrid menuju babak final Liga Champions dan final Euro 2016 bersama Prancis harus bisa mempertahankan permainannya secara konsisten selama beberapa tahun mendatang jika ingin disebut selevel dengan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan superstar Barcelona, Lionel Messi.

Griezmann yang mendengar hal tersebut, langsung membalasnya dengan mengatakan: “Saya akan terus bekerja keras. Seperti yang dia bilang, kita akan lihat di akhir nanti pemain seperti apa saya, namun yang saya sadari saat ini, saya adalah pemain yang berada di jalur yang benar.”

“Semua orang bebas berpendapat dan itu sudah jadi hak mereka. Sebagai contoh menurut pandangan ayah saya, jika saya itu merupakan pemain terbaik dunia dan saya sangat dicintai oleh fans Atletico Madrid,” tambahnya.

Disamping itu, presiden klub Atletico Madrid, Enrique Cerezo ikut memberikan suaranya terkait dengan konflik Griezmann dan Ribery. Dia pun berkata: “Ribery sudah sedikit tua. Kami harus memaafkannya karena dia sebelumnya adalah pemain yang bagus, namun hal ini akan sedikit lebih rumit jika Ribery tidak jadi pemain bintang.”

Griezmann secara keseluruhan sukses menghabiskan musim 2015/16 kemarin dengan cukup baik, mengantarkan Atletico Madrid dan Prancis ke babak final adalah pencapaian meningkat dari sebelumnya. Sebagai pemain sepakbola, tentunya bermain lebih baik dari musim sebelumnya adalah suatu pencapaian yang bagus dan hal ini bisa menambah jam terbang sang pemain agar bisa tampil lebih sempurna.

Bersama Atletico Madrid, nama Griezmann sudah jadi idola baru klub tersebut dan keberadaan nya sangat dibutuhkan oleh rekan-rekan serta pelatih untuk mendobrak lini pertahanan lawan.