Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Griezmann Cocok Geser Posisi Rooney Di MU

Seorang jurnalis ternama dunia yang memiliki nama lengkap Pilib de Brun telah berani mengeluarkan seyembara bahwa penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann akan segera merapat ke Manchester United.

Dalam pernyataan singkatnya, Brun menjelaskan bahwa Setan Merah memiliki kesempatan besar untuk bisa mendatangkan Griezmann sebagai pengganti Wayne Rooney. Dalam situasi yang terjadi saat ini, nama Griezmann sendiri memiliki klausul pelepasan kontrak senilai 83,5 juta poundsterling dan diprediksi pihak Manchester United akan segera mengaktifkan klausul pelepasan tersebut.

Kata demi kata Brun berani menyimpulkan dan dalam akun twitter nya, Brun menuliskan bahwa: “Manchester United amat percaya diri mendapatkan Griezmann di musim panas, usai mengatakan bahwa mereka akan menebus klausulnya. Menurut saya, tim tidak bisa lagi mengandalkan Rooney.”

Tidak berhenti sampai disitu saja, dalam rekamana video. Brun berkata: “Mereka sudah menghubungi Griezmann beberapa saat lalu. Dan anda mungkin tahu bahwa sebelumnya dia mengatakan tertarik dengan Paul Pogba dan Manchester United. Saya juga katakan beberapa saat lalu bahwa Mourinho sudah meminta Rooney pergi jika dia ingin bermain reguler.”

“Lantas saya sangat yakin jika Griezmann akan sangat baik menggantikan Rooney. Saya tidak tahu seperti apa syarat yang diinginkan Griezmann, namun Manchester United percaya bisa mendapatkannya. Apakah Liga Champions akan menjadi faktor penentu? Saya tidak tahu. Yang jelas adalah Mourinho menginginkan dirinya.” tutupnya.