Berita Sepak BolaLiga Italia

Gonzalo Higuain Cetak Angka Pertama untuk AC Milan

Gonzalo Higuain Cetak Angka Pertama untuk AC Milan

Gonzalo Higuain Cetak Angka Pertama untuk AC Milan

Akhirnya Gonzalo Higuain sudah menunjukkan kontribusinya untuk AC Milan. Dia berhasil catatkan cetak angka pertamanya bersama Rossoneri serta menolong tim dari kekalahan.

Melangsungkan laga pada hari Senin (17/9/2018) dinihrai WIB, Milan berhadapan dengan Cagliari dalam laga lanjutan di ajang Liga Italia Serie A, di laga tersebut Milan tertinggal lebih dulu. Ketika pertandingan baru berjalan empat menit, Joao Pedro membobol gawang Rossoneri.

Gennaro Gattuso yang dikatakan bermain dengan buruk sejak awal laga, Milan dapat membuat skor menjadi imbang di babak kedua. Ketika Higuain mengejar bola liar di dalam area penalti ia menunjukkan insting predatornya yang kemudian membuat penjaga gawang tertipu dan melesatkan bola ke gawang lawan tanpa penjagaan.

“Kita tidak melihat satupun pemain depan berlari dari tengah lapangan di setengah jam pertama dan Higuain sering kali turun kebelakang. Kami perlu melakukan usaha mulai dari umpan terobosan dan juga harus menekan ke depan lebih sering, tak hanya Lucas Biglia,” imbuh Gattuso merespon penampilan pemain anyarnya.

Pada tiga laga bersama Milan di musim ini Higuain selalu tampil penuh. Sebelumnya ia hanya catatkan satu kali assist yang dimana hal tersebut menjadi penentu kemenangan untuk Rossoneri saat berhadapan dengan AS Roma.

Statistik yang cukup meyakinkan memang sudah terlihat dari pemain penyerang yang berasal dari Argentina tersebut. Dia sudah catatkan enam angka lewat tujuh pertemuan dengan Cagliari.