Advertisement
Liga Spanyol

Giggs Akan Bantu Bale Kembali Ke Level Permainan Terbaik

Gareth BaleManajer Tim Nasional Wales, Ryan Giggs, optimis jika dirinya bisa membantu pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale untuk kembali ke level permainan terbaiknya. Giggs juga berharap pemain 28 tahun itu bisa bugar 100 persen dan memperkuat Wales lagi.

Sejak bergabung ke Real Madrid dan menyabet status sebagai pemain termahal di tahun 2013 silam, Gareth Bale sering sekali cedera. Musim ini, dia lebih sering duduk di bangku cadangan dan sedang berjuang pulih dari cedera paha dan betis.

Pemain berusia 28 tahun itu juga tercatat baru tampil dalam 8 pertandingan La Liga musim ini. Karena itu, Giggs yang pernah bermain sampai usianya menginjak 40 tahun bersama Manchester United sedang berupaya untuk membantu suksesornya itu kembali ke penampilan terbaiknya.

Ryan Giggs ingin membuat Gareth Bale kembali ke level permainan terbaiknya dan jadi salah satu winger paling menakutkan di Eropa seperti saat masih berseragam Tottenham Hotspur.

“Ini adalah soal bagaimana Anda berbagi pengetahuan Anda yang Anda alami sebagai pemain. Tentu saja, saya memiliki banyak pengetahuan sebagai pemain,” ungkap Ryan Giggs seperti yang dilansir Soccerway.

“Jadi, itu mungkin adalah sebuah pembicaraan dengan Gareth Bale karena semua orang menginginkan dia bugar, dan semua orang menginginkan pemain-pemain tim nasional Wales yang bugar, jadi Anda memiliki pemain terbaik untuk bisa dipilih,” Giggs menambahkan.

Ryan Giggs sendiri resmi ditunjuk untuk menjadi manajer Tim nasional Wales menggantikan Chris Coleman. Legenda hidup Manchester United ini mengalahkan beberapa kandidat lainnya seperti Osian Roberts, Craig Bellamy dan Mark Bowen.