Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Gerrard Kembali Ke Liverpool Sebagai Pelatih?

Steven Gerrard terlihat senang dengan kembali ke kampung halaman, Liverpool. Kembali nya Gerrard di barengi dengan kepastian diri nya untuk mencoba karir baru sebagai pelatih akademi The Reds.

Terpilih nya Gerrard sebagai pelatih akademi sepakbola muda Liverpool usai sang pemain memutuskan gantung sepatu dan mengakhiri masa kontrak nya di LA Galaxy selama 18 bulan terakhir. Dan Gerrard sendiri mencoba untuk berbagai ke publik dengan berkata: “Seperti melengkapi pusaran lingkaran, kembali ke tempat di mana karir profesional dimulai,”

“Namun hal ini bukan semata-mata datang dari perasaan, akan tetapi ini lebih dari apa yang bisa saya lakukan dan berikan kepada Liverpool. Saya tak berpikir harus menjelaskan kepada setiap orang betapa berartinya klub ini bagi saya, tapi ketika saya tahu kembali adalah opsi serius maka saya ingin meyakinkan bahwa peran ini bisa memberikan dampak bagus pada perkembangan klub,”

“Melakukan pembicaraan dengan orang penting Liverpool dan apa yang akan dilakukan di masa depan di Kirkby, terasa benar. Opsi tepat di waktu yang tepat, bagi semua pihak yang terlibat.”

“Ini memberikan peluang besar bagi saya untuk terus berkembang sebagai pelatih, sembari menawarkan pengetahuan, gagasan dan pengalaman kepada para peman muda di periode yang penting dalam perkembangan mereka. Saya siap menembus tantangan baru ini dan saya akan berusaha berikan yang terbaik.” kata penutup Gerrard.

Liverpool sendiri kini masih bertahan dalam persaingan perebutan gelar juara Premier League, dimana The Reds memiliki poin sama dengan Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua dengan raihan 45 poin. Namun jarak antara Liverpool dengan Chelsea terlihat melebar.

Dimana The Blues berhasil memperlebar jarak menjadi tujuh poin usai Liverpool di akhir pekan kemarin hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Manchester United di Old Trafford.