Advertisement
Liga Spanyol

Gerah Dengan Pemberitaan Soal Manchester United, Ronaldo Tegaskan Masa Depannya Di Madrid

Cristiano RonaldoPenyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akhirnya angkat bicara soal kondisi tim dan masa depannya yang dikabarkan akan pulang ke Manchester United. Ronaldo juga sempat menyinggung soal peluang juara Real Madrid di musim ini.

Penyerang berusia 32 tahun itu sering diterpa kabar bakal hengkang dari Santiago Bernabeu dalam beberapa waktu terakhir, seperti pulang ke Manchester United atau mencoba kompetisi negara lain seperti Major League Super atau Liga Super Tiongkok.

Kepada salah satu media olahraga top Spanyol, Cristiano Ronaldo membantah akan angkat kaki dari Real Madrid. Penyerang tim nasional Portugal tersebut mengisyaratkan masih betah tinggal di Madrid. “Real Madrid? Saya bahagia hidup di kota Madrid, dan saya pernah ke sana sejak 2009. Saya sangat mencintai cuaca, orang-orangnya,” jelas Cristiano Ronaldo.

“Alasan saya cinta dengan Spanyol adalah karena sangat dekat dengan Portugal, Anda benar-benar bisa pergi ke Spanyol dengan mengendarai mobil, itulah alasan saya suka tinggal di Spanyol. Saya sangat mencintai klub ini.”

Cristiano Ronaldo menyebut jika Spanyol adalah negara hebat dan menyenangkan. Karena itu, dia ingin bertahan lama bersama Real Madrid. Ditanya tentang peluang Real Madrid di La Liga musim ini, yang sudah tertinggal jauh dari Barcelona?

Ronaldo mengatakan bahwa tidak ada kata menyerah dalam dirinya dan rekan-rekannya, walaupun dia juga menyadari jika peluang mereka musim ini sangat tipis.? Menurutnya, gelar di Liga Champions akan menyelamatkan Real Madrid di musim ini.

“Kami semua tidak senang dengan situasi seperti ini, tapi masih jelas bahwa kita ingin memenangkan Liga Champions, maka orang akan mengatakan bahwa Real Madrid memiliki musim yang hebat.”

Dalam kesempatan yang sama Ronaldo mengatakan bahwa dirinya sangat bangga setelah berhasil memenangkan 5 kali penghargaan Ballon d’or.

“Saya sangat bangga dengan apa yang bisa saya dapatkan dan saya ingin terus seperti ini. Soal Piala Dunia, saya selalu mengatakannya ingin memenangkan gelar penting bersama tim nasional Portugal” demikian tutup Cristiano Ronaldo.