Berita Sepak BolaLiga Inggris

Gelandang Manchester City Sanjung Permainan Liverpool

Prediksi Skor Manchester City Vs Liverpool

Prediksi Skor Manchester City Vs Liverpool

Bernardo Silva menjadi salah satu dari sekian banyak pemain yang terkejut ketika melihat pesaing Manchester City, Liverpool mampu menunjukkan konsistensinya di ajang Premier League Inggris 2018-2019.

Bernardo tak sungkan untuk memuji permainan Liverpool, dengan predikat belum terkalahkan sampai di pekan ke-22 ini. Menurutnya, skuat Liverpool sangat komplit sehingga tim-tim lain sangat sulit untuk mengembangkan permainannya.

Hasilnya, Liverpool berhasil unggul 7 poin dari Manchester City di puncak klasemen sementara Premier League Inggris. Menurut analisa yang ada, pembenahan Jorgen Klopp terhadap lini belakang dan penjaga gawang skuatnya telah membuahkan hasil positif.

Terbukti dari angka kebobolan musim ini, mereka hanya kemasukkan gol berjumlah delapan gol di liga. Adapun pujian yang dilemparkan oleh Bernardo, tak lepas dari persiapan kedua tim, antara Liverpool Vs Manchester City yang akan bermain pada lanjutan Premier League Inggris tengah pekan ini.

“Mereka mencatatkan banyak clean sheet. Pertahanan mereka luar biasa. Trio lini depan, semua orang tahu betapa bagusnya mereka. Kerja keras mereka menghasilkan sesuatu yang besar. Gelandang mereka bekerja keras, mereka banyak melakukan tekanan,” ucap Bernardo terhadap wartawan.

“Kami mengenal mereka, mereka mengenal kami, musim ini mereka tampil sangat bagus di Premier League dan di Liga Champions jadi ini adalah duel dua tim yang sangat bagus, dan kami akan coba memenangkannya,” tutup Bernardo.

Papan Atas Semakin Panas

Manchester City Vs Liverpool

Manchester City sendiri tengah berada di peringkat 3 klasemen dan tertinggal 7 poin dari Liverpool. Dengan hasil itu, Manchester City wajib menang jika ingin terus memberikan tekanan terhadap Liverpool dalam hal mengincar gelar juara musim ini.

Melihat peringkat dua, tentunya masih ada sosok Tottenham Hotspur yang berhasil mengalahkan tuan rumah Cardiff City tiga gol tanpa balas pada diri hari tadi. Adapun 3 tim inilah yang di prediksi bakal bersaing ketat memperebutkan gelar juara hingga akhir musim nanti, dengan ancaman juga bakal dihadirkan tim-tim macam Chelsea, dan Arsenal.