Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Gary Lineker Sindir Marouane Fellaini?

Gary Lineker tidak ragu untuk memberikan sanjungan besar kepada gelandang tengah Manchester City, Marouane Fellaini usai menjalani laga Premier League Inggris di Goodison Park di Hari Minggu, 4 Desember 2016.

Gary Lineker Sindir Marouane Fellaini?

Dalam pertandingan super panas tersebut, Setan Merah berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan satu kosong yang dicetak oleh gol indah Zlatan Ibrahimovis. Namun harapan pulang membawa tiga poin sempurna harus kandas usai pelanggaran pemain pengganti Fellaini terhadap Idrissa Gueye di kotak terlarang membuat Leighton Baines sukses menyamakan skor di penghujung babak.

Lantas aksi Fellaini itu telah mengundang banyak reaksi keras, namun dalam pandangan lineker apa yang dilakukan oleh Fellaini telah membuat diri nya keluar sebagai pahlawan Everton yang notabene nya adalah bekas mantan klub nya sebelum hijrah ke Old Trafford.

Penalti Fellaini

This is one of Fellaini’s best performances….for Everton.

Gary Lineker (@GaryLineker) December 4, 2016
“Ini adalah salah satu performa terbaik Fellaini….untuk Everton,” demikian Lineker dalam tulisan nya di Twitter.

Dilain sisi, Osman yang pernah satu tim dengan Fellaini mengaku tidak heras dengan aksi yang diperlihatkan oleh gelandang kelahiran Belgia tersebut. Bahkan Osman menjelaskan bahwa Fellaini sering melakukan hal tersebut dalam sesi latihan.

“Ketika masih bersama kami, Fellaini memang selalu seperti itu,” kata Osman kepada media Sports. “Dia seperti itu saat latihan. Jika Anda melawannya, dia akan menginjak kakimu atau menendangmu,”

“Saat dia bermain bersama kami, kami ingin dia menjauh dari area kotak penalti. Akan sangat menakutkan bagi kami apabila dia berada disana, itu akan membuat peluang musuh menjadi besar untuk mendapatkan penalti.” tutupnya

Dengan hasil imbang tersebut, Setan Merah tetap berada di posisi keenam klasemen sekaligus unggul dua poin dari Everton yang menempati posisi kedelapan.