Gary Cahill Januari Nanti Kemungkinan Keluar Dari Chelsea

Gary Cahill Januari Nanti Kemungkinan Keluar Dari Chelsea

Gary Cahill Januari Nanti Kemungkinan Keluar Dari Chelsea

Dikabarkan kalau Gary Cahill tidak betah berada di Chelsea. Di bulan Januari nanti Cahill kemungkinan akan keluar dari Chelsea.

Posisi bek tengah Chelsea biasanya selalu menjadi tempat untuk Cahill dan malah menyandang kapten tim di dua tahun terakhir. Saat mengangkat trofi Piala FA usai mengalahkan Manchester United pada musim yang lalu ia menjabat sebagai kapten Chelsea.

Maurizio Sarri yang datang pun membuat semua berubah. Sejak awal musim Chail tidak dimainkan di Premier League ataupun Liga Europa sama sekali.

Pemain bek 32 tahun tersebut berselisih dengan Antonio Ruediger, Andreas Christensen, dan David Luiz yang diyakini akan berada dalam formasi empat bek yang disenangi Sarri. Keadaan yang mana tidak ingin dirasakan terlalu lama oleh Cahill.

Untuk pertahankan performanya dan tentunya posisinya bersama timnas Inggris. Cahill pun merupakan pilar utama pertahanan untuk Inggris. Dan tanpa kehadirannya, Chelsea tengah tampil trengginas dengan memenangkan lima pertandingan secara berturut-turut dan berada di puncak klasemen liga.

Sebab itulah Cahill bakal menanti perkembangan selanjutnya sampai bulan Januari nanti. Cahill siap untuk keluar dari Chelsea jika keadaan tidak berubah.

“Dengan keadaan ini mungkin saya akan pergi Januari nanti, walau sebenarnya saya tak ingin menyerah begitu saja,” ucap Cahill.

Sedari bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari 2011, Lebih dari 40 pertandingan per musimnya Cahill sudah bermain dan terus menjadi andalan di garis belakang. Jumlah 282 laga sudah ia mainkan dengan catatkan 25 angka.