Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Gareth Bale Sudah 688 Menit Puasa Gol!

goldewa.com – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane disebut membuat keputusan yang tidak biasa ketika memainkan Gareth Bale dalam pertandingan Real Madrid melawan Getafe sejak menit awal. Pasalnya, pemain asal Wales tersebut sedang berada dalam performa yang buruk.

Real Madrid berjumpa Gatafe pada Sabtu (4 Januari 2020) malam hari WIB di Coloseum Alfonso Perez. Pada pertandingan jornada ke-19 La Liga musim 2019/2020 tersebut, tim raksasa ibukota Spanyol ini menang telak 3 gol tanpa balas.

Kemenangan Real Madrid tidak lepas dari kontribusi yang diberikan oleh Raphael Varane. Selain tampil bagus di pertahanan, pemain berkebangsaan Prancis juga mencetak dua gol. Satu gol lagi dicetak Luka Modric pada menit 90+6.

Gareth Bale dimainkan sebagai starter dalam pertandingan melawan Getafe. Bale menggeser Rodrygo dan Vinicius Junior, dua winger muda yang dianggap lebih pantas memperoleh kesempatan bermain sejak sebagai starter ketimbang Bale.

Gareth Bale sempat mendapat momen bagus untuk membobol gawang Getafe pada babak kedua. Dia berupaya untuk melewati kiper David Soria, akan tetapi sepakan mantan pemain Tottenham Hotspur tersbeut masih bisa digagalkan oleh David Soria.

Kegagalan membobol gawang Getafe berujung pada catatan buruk untuk Gareth Bale. Pasalnya, kini pemain berusia 30 tahun tersebut gagal mencetak gol dalam 11 pertandingan secara berturut-turut untuk Real Madrid.

Dikutip dari Info Sepakbola Terbaru, Gareth Bale sudah puas mencetak gol untuk Real Madrid selama 688 menit. Terakhir kali Gareth Bale mencetak gol terjadi pada 1 September 2019 silam, ketika Real Madrid bermain imbang 2-2 atas Villarreal.