Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Garcia Ingin Lihat Gerrard Di Kursi Pelatih Liverpool

Dukungan terus mengalir kepada sosok legenda hidup Steven Gerrard untuk menjadi the next pelatih Liverpool di masa depan dan dukungan terbaru datang dari sosok mantan pemain Liverpool era 90an, Luis Garcia.

Garrard sendiri baru saja memutuskan gantung sepatu dari dunia sepakbola di akhir musim kemarin usai menjalani karir bersama LA Galaxy dan baru saja diri nya memutuskan untuk menerima tawaran sebagai pelatih di akademi sepakbola Liverpool.

Gerrard yang besar bersama Liverpool ini mengakui sangat tertarik untuk menjajal menjadi seorang manajer sepakbola profesional di masa depan. Gerrard akan menangani pemain muda The Reds dan Garcia mendukung mantan rekan setimnya itu untuk menggantikan Jurgen Klopp sebagai pelatih utama di masa depan.

Melihat situasi dan perkembangan yang ada, maka Garcia meyakini jika Gerrard sangat pentas duduk dikursi pelatih utama Liverpool karena telah mengenal dekat bagaimana karakter dari tim tersebut. Bukan itu saja, sosok nya sangat dihormati oleh publik Inggris termasuk dari Liverpool sendiri dan hal itu akan memberikan dampak positif dalam keberlangsungan Liverpool dalam tempo yang sangat lama.

“Memiliki Gerrard di Liverpool adalah sebuah hal yang baik untuk tim, karena dia memiliki karakter kuat untuk menjadi yang terbaik dan Liverpool sudah merasakan hal itu,” ungkap Garcia kepada media.

“Saya yakin semua orang di klub amat bahagia untuk memilikinya di sini dan saya tidak bisa tidak membayangkan mengapa dia tidak menjadi manajer suatu saat nanti. Dia akan mendapat jalan baik dengan menjadi pelatih tim muda dan Kita lihat dalam beberapa tahun mendatang, pertama sebagai asisten manajer dan kemudian manajer. Dan sudah banyak yang terjadi dan kita akan lihat bagaimana karir Gerrard berlanjut.” tutupnya.