Advertisement
Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Inggris

Gantikan Paul Pogba, Manchester United Dekati Pemain Nice

Gantikan Paul Pogba, Manchester United Dekati Pemain Nice

Karir Paul Pogba di Manchester United saat ini tengah menjadi perhatian lantaran perselisihan dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Berita ini makin diperkuat dengan adanya kabar yang menyatakan jika MU saat ini sedang mendekati pemain Nice, yakni Jean Michael Seri.

Disebutkan jika Manchester United sudah memberikan kontrak untuk pemain lini tengah dari Nice, Jean Michael Seri. Hal ini langsung dikaitkan dengan berita tentang Paul Pogba yang akan hengkang dari Old Trafford setelah bermain selama dua tahun belakangan ini. Pemain dari Prancis ini disebutkan akan menyudahi kontraknya di musim panas nanti.

Pogba akhir-akhir ini merupakan sorotan setelah di beberapa laga mereka, dia hanya menjadi pemain cadangan, salah satunya ketika United menang atas Huddersfield dengan skor 2-0 di Piala FA pada minggu yang lalu, dan ketika berhadapan dengan Sevilla pada putaran awal babak 16 besar Liga Champions yang usai dengan skor 0-0, Kamis (22/2) dini hari WIB.

Hal ini berkenaan dengan hubungannya dengan pelatih Jose Mourinho yang sudah tak akur lagi. Kondisi tersebut semakin membeberkan jika pemain yang pernah bergabung di Juventus ini akan meninggalkan timnya.

Di sisi lain. Jean Michael Seri menjadi sosok yang pas sebagai pengganti Pogba. Dia mempunyai bakat yang mengesankan dalam hal menyerang serta bertahan, dua posisi yang menjadi favorit Mourinho untuk para pemainnya. Seri juga mempunyai passing yang baik.

Manchester United sendiri sudah memperhatikan Seri selama beberapa bulan belakangan ini dan mengirim perwakilan dalam melihat peningkatan dari performa pemain ini.

Pemain 26 tahun tersebut sendiri mempunyai klausul buy-out senilai 35 juta poundsterling dalam kontraknya. Dengan karir Paul Pogba yang tak menentu, plus Michael Carrick dan Marouane Fellaini yang akan segera pensiun, Jose Mourinho sepertinya mengharapkan Jean Michael Seri untuk menjadi bagian dari lini tengah Manchester United di tahun yang akan datang.