Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Gameiro Tutup Negoisasi Dengan Barcelona

Nama Kevin Gameiro sudah menjadi salah satu yang terpanas usai muncul ketertarikan dari Barcelona di musim dingin 2017 ini. Namun dalam pernyataan nya sang pemain telah menolak tawaran tersebut dan diri nya tidak sama sekali menyesali untuk merapat ke Camp Nou.

Ketertarikan Barcelona hadir dalam balutan permainan impresif Gameiro bersama Sevilla. Lantas nama Barcola muncul sebagai peminat serius terhadap jasa sang pemain. Akan tetapi harapan Barcelona pun kandas ditengah jalan usai Gameiro mengatakan dia lebih memilih pindah ke Atletico Madrid, karena tahu dirinya tidak akan mendapatkan banyak kesempatan bermain jika memutuskan untuk bergabung dengan tim Catalan.

“Benar jika ada komunikasi dengan Barcelona, namun saya pastikan jika hal itu tidak mungkin terjadi,” ungkapan serius yang keluar dari mulut Kevin Gameiro.

“Saya paham jika tidak mungkin banyak kesempatan ketika berada di Barcelona, saya bukan pemain yang suka berada di bangku cadangan. Lalu saya lebih meyakinkan diri untuk merapat ke Atletico.” tutupnya.

Merapatnya Gameiro ke Atletico Madrid dengan harga 32 juta euro dari Sevilla dan sampai sekarang diri nya selalu menjadi pilihan utama Diego Simeone bersama Antonione Griezmann di lini depan. Sementara Barcelona akhirnya mengangkut Paco Alcacer dari Valencia.

Baik Atltico Madrid maupun Barcelona memang dikenal sebagai salah satu klub terbesar La Liga Spanyol termasuk dari Real Madrid yang selalu bersiap bersaing dalam mendapatkan pemain incaran nya dan Gameiro sendiri merasakan bagaimana persaingan dari ketiga klub tersebut.