Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Gagliardini Buka Negoisasi Dengan Inter

Inter Milan menyambut tahun baru 2017 dengan sejuta harapan, dimana mereka tengah menyambut baik negoisasi yang terjadi antara agen dari gelandang muda Atalanta, Roberto Gagliardini yang dikabarkan telah membukan pintu untuk menerima tawaran bermain di Giuseppe Meazza.

Nama Gagliardini sejatinya sudah menjadi berita hangat perihal kepindahan nya ke Inter Milan sebagaimana pihak Nerazzuri sudah membuat penawaran sebesar 27 juta euro yang membuat Atalanta tak bisa menolaknya.

Dan diberitakan banyak media sebelumnya menyebutkan jika Gagliardini telah menjadi incaran klub besar macam Juventus. Namun kabar itu hanya isapan jempol dan terlihat jika sang agen berani menegaskan jika klien nya berniat untuk bekerja sama dengan Steffano Pioli selaku dari pelatih Inter yang baru.

“Saya sudah mendapatkan jadwal pertemuan dengan pihak Inter dan saya akan melakukan negoisasi dengan mereka. Kita akan lihat apakah ada kecocokan antara yang kami minta atau tidak, semua nya pasti sangat menginginkan hasil yang baik.” demikian pernyataan Giuseppe Riso selaku dari agen resmi Gagliardini.

Namun dalam kabar terbaru menjelaskan jika proses tes medis akan mundur sejanak dan Gagliardini sendiri akan tetap berlatih bersama Atalanta. Situasi ini belum diketahui penyebabnya, namun diprediksi proses ini akan terjadi dengan kesepakatan. Mengingat Inter adalah tim baru dengan kekuatan baru, maka mereka memiliki target tinggi dan target itulah yang menarik perhatian dari Gagliardini untuk meningkatkan level bermain nya.