Berita Sepak BolaBola Dunia

Gagal Penalti 2 Kali, Salah Balas Dengan 2 Gol

mo salah mesir

mo salah mesirPenyerang tim nasional Mesir, Mohamed Salah dua kali gagal menceploskan tendangan penalti dalam pertandingan Mesir tadi malam, walaupun dia menyambar bola rebound dari penalti kedua, dan menambahkan satu gol dari open play pada babak kedua.

Mesir menang 6-0 atas Nigeria dalam pertandingan Africa Cup of Nations tadi malam. Keenam gol Mesir masing-masing tercatat atas nama Marwan Mohsen, Ayman Ashraf, Mohamed Salah (2 gol), Salah Mohsen, dan kemudian Mohamed Elneny.

Mohamed Salah dua kali mencatatkan namanya di papan skor, memberikan dua assist dan gagal mengeksekusi dia tendangan penalti saat Mesir mengalahkan Nigeria 6 gol tanpa balas pada babak kualifikasi Piala Afrika 2019, Minggu dinihari WIB.

Top skorer The Reds musim lalu tersebut melihat tendangan penaltinya di menit pertama digagalkan oleh kiper Nigeria, tetapi dengan cepat memberi Marwan Mohsen assist untuk gol pembuka pada menit 13.

Ayman Ashraf melepaskan gol kedua untuk tim berjuluk El Pharaoh tersebut sebelum Salah sekali lagi melihat penaltinya ditahan kiper Nigeria, tapi kali ini berhasil menyambar bola muntah. Itu terjadi menit 29.

Gol kedua Salah menjadi gol paling menawan di pertandigan itu. Datang umpan dari sisi kanan kotak dan sang winger Liverpool itu tinggal memalingkan kepalanya dan GOL! Itu menjadi gol kelima Mesir melawan Nigeria, tadi malam.

Hasil kemenangan 6-0 ini merupakan awal yang sempurna untuk manajer baru tim nasional Mesir, Javier Aguirre, yang menggantikan Hector Cuper setelah Mesir tersingkir di fase grup Piala Dunia 2018.