Advertisement
Liga Champions Liga Inggris

Gagal Ke Babak Delapan Besar, Salah Ejek MU

Gagal Ke Babak Delapan Besar, Salah Ejek MU

Penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah kembali muncul bukan karena penampilan apiknya diatas lapangan, namun kali ini kemunculannya terasa sangat meyakitkan bagi pendukung Manchester United.

Diketahui baru saja Salah melemparkan sebuah ejekan keras kepada Setan Merah yang baru saja tersingkir dari pentas Liga Champions usai dikalahkan Sevilla 1-2 dini hari tadi. Kekalahan ini semakin lengkap karena menghadirkan agregat 3-1 untuk kemenangan Sevilla.

Bermain di Old Trafford, Manchester United tak mampu memanfaatkan dukungan yang ada. Mereka terkesan bermain santai tanpa ada visi dan misi yang jelas. Terbukti dua gol dari Wissam Ben Yedder dalam rentang waktu empat menit membuat publik Old Trafford terdiam.

Meski sempat membuka harapan dengan satu gol Romelu Lukaku, langkah Manchester United tetap harus terhenti di babak 16 besar. Dan menariknya disini, ketika pertandingan berakhir. Salah pun langsung bergerak cepat dengan memposting kata-kata ejekan untuk Setan Merah.

Menggunakan media sosial Twitter untuk mengejek Setan Merah, Salah secara terbuka memamerkan keberhasilan Liverpool yang pekan lalu sudah mengamankan jatah ke perempat final dengan sukses mengalahkan Porto dalam dua leg langsung.

Twitter Salah

“Undian UCL tak bisa datang lebih cepat,” Demikian tulisan Salah di akun twitter pribadinya dengan menambahkan emoji tertawa.

Melihat sedikit kebelakang, Liverpool mungkin masih merasa sakit hati karena kalah dari Manchester United 2-1 di Old Trafford dalam lanjutan Premier League. Mungkin inilah yang coba diangkat oleh Salah sebagai ajang balas dendam atas tim yang menerima kekalahan.

Baca Juga : Manchester United Tertunduk di Old Trafford