Advertisement
Bursa Pemain Liga Inggris

Gagal Dapatkan Fekir, Liverpool Alihkan Pandangan ke Pjaca

Pjaca Liverpool

Liverpool terlihat sedang berbelok arih ketika menyadari sulit mendapatkan Nabil Fekir. Kini Liverpool mencari pandangan baru, dan mereka diklaim tengah mendekati pemain muda Juventus, Marko Pjaca.

Liverpool adalah salah satu yang paling gencar digosipkan akan mendatangkan Nabil Fekir, hal ini sudah terjadi sejak musim Premier Leagua 2017/18 berakhir. Ketertarikan Liverpool datang dari sosok Jurgen Klopp yang ingin memperkuat timnya di sektor tengah.

Akan tetapi, semua itu terasa sulit bagi Liverpool. Kedua belah pihak tak kunjung menemui kata sepakat, dan akhirnya Liverpool menyerah dalam pengejaran Fekir. Adapun pertimbangan lain jatuh kepada Marko Pjaca sebagai punggawa baru Liverpool.

Pjaca Terlalu Beresiko

Transfer Musim Panas Juventus

Pjaca merupakan pemain muda Juventus yang di datangkan pada awal musim 2017, pemain kelahiran Kroasia ini mampu menunjukan permainan luar biasa dan dipastikan kemampuannya diatas rata-rata pemain seusianya.

Namun sayang, kemampuan terbaiknya tak sebanding dengan kekuatan fisik. Pada kenyataannya, Pjaca jarang mendapatkan tempat bermain. Pasalnya, Pjaca kerap dihantui cedera, dimana terakhir kali absen cukup lama karena cedera ACL.

Perkembangan mulai terlihat ketika pihak Juve meminjamkan Pjaca ke Schalke di paruh kedua musim lalu. Akan tetapi, masa Pjaca harus berakhir lantaran tidak dipermanen oleh klub Bundesliga Jerman tersebut, hasilnya dia harus kembali ke Serie A Italia.

Liverpool Berpeluang Besar

Transfer Pjaca

Peluang Liverpool mendapatkan servis Pjaca sangat terbuka lebar, hal ini didukung dengan sikap sang pemain yang sudah ingin pergi dari Turin. Melalui agen Pjaca, Marko Naletic, membenarkan bahwa kliennya ingin mencari suasana baru.

Diketahui, rencana ini demi masa depan Pjaca yang sangat membutuhkan jam bermain. Saat ini, Pjaca sedang terlibat bersama Timnas Kroasia yang berhasil melaju hingga ke babak semi final Piala Dunia 2018.

Jika melihat posisi Juve, maka mereka diprediksi akan merestui rencana Pjaca karena saat ini sangat membutuhkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo. Usut punya usut, Juve memasang bandrol sebesar 22 Juta Pounds pada Pjaca.