Liga InggrisPiala Dunia

Gabriel Jesus Adalah Pelayan Neymar

Gabriel Jesus Adalah Pelayan Neymar

Gabriel Jesus Adalah Pelayan Neymar

Legenda Brasil, Roberto Carlos mencoba memberikan pandangan perihal persiapan Brasil di Piala Dunia 2018 Rusia. Dalam hal ini, Carlos mengaku tak kebingungan dalam menentukan kombinasi penyerang Brasil.

Bisa diartikan bahwa Carlos memiliki keyakinan bahwa stock pemain depan yang sekarang sudah cukup membantu Brasil di Rusia bulan Juni mendatang. Satu yang menarik perhatian Carlos adalah sosok Gabriel Jesus dan Neymar.

Carlos menambahkan jika dua pemain itu bisa menjadi senjata mematikan timnas Brasil. Melihat kedalaman skuat yang diisi oleh banyak pemain hebat, Brasil memang sudah menjelma menjadi salah satu tim favorit untuk menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia.

Dari sekian banyak pemain bintang di Brasil, Carlos menjagokan Gabriel Jesus akan bersinar di Rusia. Carlos menyebut, Gabriel Jesus dapat berperan seperti yang dilakukan Karim Benzema untuk Cristiano Ronaldo di Real Madrid yang berperan sebagai pelayan.

“Neymar jelas menjadi andalan kami, Gabriel Jesus akan menjadi pemain yang membantu Neymar. Dia akan bermain untuk Neymar, terkadang di depannya dan terkadang di belakangnya. Saya tahu bahwa dia akan melayani bintang tim ini. Dia cerdas dan sangat hebat.” tutur Carlos.

Situasi yang ada sekarang lantas memberikan keyakinan kepada Carlos bahwa Gabriel Jesus sudah sama baiknya dengan Karim Benzema saat sedang dalam performa terbaiknya di Real Madrid.

“Gabriel Jesus adalah pelayan Neymar seperti yang dilakukan Benzema untuk Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Dia memiliki peran yang sama dengan Benzema, saya yakin ini akan berjalan lancar dan menjadi sesuatu yang besar di Piala Dunia nanti.” tutup Carlos.

Terlepas dari angan-angan Carlos, lebih baik melihat sisi belakang sebagaimana Brasil kemungkinan tidak akan diperkuat Neymar di Piala Dunia Rusia 2018 lantaran masih dalam proses pemulihan cedera.

Baca JugaInggris Perlu Waktu Panjang Untuk Jadi Juara Piala Dunia