Liga Inggris

Fred Siap Ciptakan Sejarah Baru Di Manchester United

fred manchester united 2018

fred manchester united 2018Rekrutan baru Manchester United, Fred, berjanji takkan berhenti bekerja keras guna membuat para fans bahagia. Hari Kamis (21/6) malam lalu, Manchester United akhirnya menuntaskan transfer kedua mereka. Mereka baru saja resmi mengamankan tanda tangan Fred dari klub Ukraina, Shkahtar Donetsk.

Transfer si pemain sendiri mendapatkan respon positif dari kalangan suporter The Red Devils. Mereka merasa antuasias menyaksikan salah satu pemain tengah potensial di dunia itu merumput di Old Trafford.

Fred pribadi merasa amat gembira melihat semua dukungan yang ada dan dia berjanji bakal berjuang keras untuk keberhasilan klub. “Saya mau berterima kasih pada seluruh fans Manchester United,” buka Fred kepada MUTV.

“Walaupun saya adalah pemain baru di sini saya meneriman banyak ucapan dukungan dari mereka. Banyak di antara mereka yang mendatangi saya dan meminta agar bergabung dengan klub ini dan itu sangat berarti bagi saya.”

“Yang bisa saya beri kepada kalian ialah saya akan berjuang ekstra keras keras dan berusaha untuk membuat sejarah baru bagi klub dan juga para fans.” tandasnya.

Fred adalah transfer kedua Setan Merah pada musim ini. Namun pengumuman transfernya sejatinya sudah di awal bulan lalu yang mana MU bakal memakai jasa Fred musim depan.

MU cuma butuh waktu selama dua pekan guna mengesahkan transfer Fred. Konon sempat ada permasalahan soal beberapa klausul kontraknya untuk setan merah.

Akan tetapi masalah itu telah diselesaikan dengan baik, sehingga United bisa resmi merilis pengumumkan bahwa Fred adalah bagian dari klub mereka musim depan.