Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

Frank Lampard Umumkan Kondisi N’Golo Kante

Chelsea sendiri gagal ketika Marcus Rashford memainkan sepakan bebas jarak jauhnya pada menit ke-73 menuju gawang tim London barat itu. Dengan skor 2-1, United masuk ke babak perempat final. Michy Batshuayi sempat protes dengan penalti Rashford pada menit ke-61, setelah sebelumnya pemain MU tersebut menciptakan gol dari titik putih pada menit ke-25.

Ketika The Blues mulai tertinggal, penggemar the Blues kemudian menyerukan supaya Lampard menurunkan Tammy Abraham, untuk menolong tim. Lampard optimis jika teriakan para suporter pada Abraham bukan hal buruk untuk Batshuayi. Dia juga memuji performa pemain Belgia tersebut.

“Ini menjadi hal yang luar biasa dari laga kami, yakni dengan performa Michy, dia bermain dengan baik dan menyelesaikan hasil terbaiknya. Tak mudah saat striker lain menciptakan gol dan Anda tidak terlibat. Namun, dia sudah menampilkan sesuatu dalam sesi latihan,” tandasnya.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat keempat pada papan klasemen Liga Inggris musim ini. Delapan poin selisih dari tim atas kali ini, Liverpool namun hanya dua selisih di belakang City dengan berada di posisi kedua.