Frank Lampard Minta Chelsea Bajak Declan Rice

Frank Lampard Minta Chelsea Bajak Declan Rice

Frank Lampard Minta Chelsea Bajak Declan Rice

Goldewa.com-Frank Lampard Minta Chelsea Bajak Declan Rice-Pelatih Chelsea, Frank Lampard, telah punyai bayangan masalah siapa yang perlu dibeli untuk musim depan. Bekas nahkoda Derby County itu meminta dibelikan pemain West Ham United, Declan Rice.

Pemain berumur 21 tahun itu awalannya bermain untuk bek tengah. Tetapi terakhir, dia mulai seringkali bekerja di bidang tengah dari club berjulukan the Hammers itu.

Dia adalah salah satunya pemain jagoan West Ham musim ini. Sampai saat ini, Declan Rice telah mencatat 29 kali tampilan di tempat Premier League dengan catatan dua assist.

Perlu untuk diketahui jika Declan Rice ialah pemain jebolan akademi Chelsea. Serta pada musim depan, Rice punyai kesempatan untuk menguatkan team senior the Blues bersama-sama bekas rekanan segrupnya, Mason Mount.

Lampard Ingin Declan Rice

Keinginan itu hadir belakangan ini. Dari laporan Sky Sports, diketahui jika Lampard ingin Chelsea beli Declan Rice waktu bursa transfer selanjutnya dibuka.

Chelsea sendiri sebetulnya tidak kekurangan stock di posisi tengah. Ditambah lagi mereka masih mempunyai Jorginho yang susah diganti. Tetapi, gelandang asal Italia itu diberitakan akan keluar dalam tempo dekat.

Sayangnya, the Blues tidak sendirian. Manchester United diberitakan tertarik dengan Rice. Oleh karenanya, mereka harus sediakan kantong berlebihan jika ingin memenangi perang harga dengan the Red Devils.

Diuntungkan oleh Mount

Chelsea sendiri tidak berusaha datangkan Declan Rice ke Stamford Bridge dengan tangan kosong. Tidak hanya sebab sang gelandang pernah menguatkan team akademi, Rice dikenal juga dekat sama Mason Mount.

Waktu lalu, manajemen the Blues sempat geram pada Mount. Pasalnya pemain mudanya itu menyalahi ketentuan karantina yang sudah diputuskan untuk menjumpai Declan Rice.

Kondisi itu jelas tidak menyenangkan. Tetapi minimal, the Blues dapat manfaatkan kedatangan Mount buat merayu Declan Rice supaya ingin berlabuh di stamford Bridge musim depan.