Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Champions UEFA

Firmino Ciptakan Angka Walau Tengah Cedera

Firmino Ciptakan Angka Walau Tengah Cedera

Wakay matanya tengah bermasalah Roberto Firmino tetap memperlihatkan performa yang luar biasa. hal tersebut ia perlihatkan dengan mencetak angka dan membuat Sadio Mane terpukau dengan penampilannya tersebut.

Ketika Liverpool menjamu Paris Saint-Germain di matchday I Liga Champions, Rabu (19/9/2018) dinihari WIB kemarin, Nama Firmino tidak dimasukkan kedalam starting line-up. Hal tersebut dikarenakan keadaannya yang tidak fit setelah insiden yang menimpa dirinya, yaitu ketika Jan Vertonghen tidak sengaja mencolok matanya.

Hal tersebut membuat Firmino menjadi pemain pengganti untuk Daniel Sturridge di menit 7. Firmino tampil sebagai sosok pahlawan di saat laga tampaknya akan berakhir imbang 2-2, ia berhasil memastikan kemenangan untuk Liverpool di menit 91 yang mengakhiri laga dengan skor 3-2.

Lewat enam penampilan di seluruh kompetisi musim ini, Ini adalah cetak angka ketiga Firmino yang ditambah dengan dua kali assist, di tiga laga terakhir cetak angka terebut diciptakan oleh Firmino.

Banyak orang terutama rekan setimnya memuji performanya tersebut. Padahal belum lama ini si pemain mengalami cedera dan masih tampil oke untuk memberi berkontribusi kepada tim.

Mane sempat mengatakan bercandaan kalau Firmino tak perlu melihat sama sekali untuk mencetak angka. Hal tersebut mengartikan kebiasaan yang biasa Firmino lakukan saat membobol gawang lawan pada musim lalu. Malah Firmino melakukan selebrasi dengan satu mata saat membobol gawang PSG.

“Bobby tidak perlu melihat untuk bermain dan saya katakan itu padanya. Hari Senin kemarin saya berpesan padanya: ‘Hei Bobby, ayolah, kami butuh kamu.’ ” ucap Mane.

Catatan lainnya adalah di Liga Champions musim lalu saat ia melangsungkan debutnya, Firmino ciptakan 12 angka dan delapan kali assist untuk Liverpool.