Advertisement
Gosip Piala Eropa

Fans Irlandia Jadi Yang Terbaik Di Euro 2016

Sebagai pihak penyelenggara turnamen Euro 2016, Wali Kota Paris memberikan ucapan terima kasih kepada para pendukung Irlandia Utara dan Republik Irlandia karena memiliki sikap bersahabat antar sesama pendukung lain selama putaran final Euro Prancis.

Fans Irlandia Jadi Yang Terbaik Di Euro 2016

Sebagai tanda terima kasih nya, pemerintahan Prancis terlebih khusus nya dari kota Paris akan memberikan sebuah penghargaan yang akan diberikan langsung oleh Anne Hidalgo selaku dari Wali Kota Paris.

Berdasarkan suara terbanyak yang datang, Hidalgo pun menjelaskan bahwa pihak nya melihat pendukung Irlandia adalah panutan bagi pendukung tim sepakbola lain dan dalam waktu dekat ini mereka akan langsung memberikan pernyataan tertulis kepada dua negara tersebut jika pendukung dari masing-masing negara itu akan mendapatkan medali khusus dari kota Paris.

“Sudah lama kita tidak melihat apa yang baik di sisi luar sepakbola, kali ini pendukung Irlandia dan Irlandia Utara berhasil menunjukkan diri mereka sendiri dengan sikap yang patut di contoh, fair play dan semangat nya bagus,” ungkap Hidalgo kepada media.

“Mereka memiliki sikap yang sangat baik, mereka berhasil memberikan contoh kepada siapa pun dan kami sangat berterima kasih kepada mereka. Penghargaan khusus akan kami berikan dan hal ini sebagai ucapan terima kasih kami kepada mereka.” tutupnya.

Adapun rencana nya kedua pendukung dari masing-masing perwakilan negara akan diundang langsung ke Paris dan akan diadakan acara serah terima penghargaan khusus berupa medali dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, putaran final Euro 2016 sudah memasuki babak perempat final dan delapan negara peserta sedang mempersiapkan diri untuk menjadi yang terbaik. Babak perempat final itu sendiri akan mulai digelar pada tanggal 1 Juli mendatang dan pertandingan perdana akan mempertemukan Polandia vs Portugal.