Advertisement
Liga Inggris

Fans Berat Liverpool, Suporter Namai Bayinya ‘YNWA’

liverpool fansSatu orang fans berat Liverpool bernama Kent Roger Solheim membuktikan rasa cintanya kepada The Reds dengan memberikan nama untuk anak perempuannya YNWA Sofie.

Kent tak lain merupakan fans berat Liverpool asal Norwegia. Dia bertempat tinggal di kota Sandefjord bersama sang kekasih, Carine Heum.

Awal Januari atau tepatnya tanggal 1 tahun 2018 lalu, Carine melahirkan buah cintanya bersama Kent. Seorang bayi perempuan sehat lahir dengan berat badan sekitar 3,9 kg.

Anak tersebut merupakan karunia pertama untuk pasangan itu. Carine pribadi pada mulanya mengaku tak terlalu setuju soal pemberian nama itu.

Mereka berdua sempat adu pandangan soal bagaimana mereka nantinya bakal mengucapkan nama YNWA. Pada akhirnya, mereka keduanya sudah sama-sama sepakat untuk memanggil nama sang anak menjadi “Unn-wah”.

“Dia merasa bahagia hingga saya berkata kepada saya jika saya menginginkannya dengan W dan setelah itu adalah sebuah diskusi kecil dan ia setuju,” ungkap Kent pada Liverpool Echo.

Kent pribadi mengaku bila dia merupakan fans berat Liverpool. Namun sayang sampai sakarang ini dia mengaku belum pernah sama sekali menginjakkan kakinya di Anfield Stadium.

“Saya seumur hidup belum pernah kesana sebelumnya, itu merupakan sebuah impian besar untuk saya,” ucapnya.

“Ayah saya pun juga merupakan fans Liverpool dan ia berada di sana untuk kali pertama ketika usianya sudah 50 tahun,” pungkasnya.