Fakta Menarik Theo Hernandez

fakta menarik Theo Hernandez

fakta menarik Theo Hernandezgoldewa.com – AC Milan berhasil meraih kemenangan secara dramatis saat menjamu Udinese, Minggu (19 Januari 2020) malam WIB. Bermain di San Siro, tim asuhan Stefano Pioli menang dengan skor tipis 3-2.

Kemenangan tersebut membuat AC Milan naik ke peringkat delapan klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan perolehan 28 poin. Selain itu, Il Diavollo Rosso tak terkalahkan sejak tiga pertandingan terakhir atau sejak Zlatan Ibrahimovic bergabung.

Pada pertandingan tersebut, ketiga gol AC Milan masing-masing dicetak Ante Rebic (48′, 90+3′) dan Theo Hernandez pada menit ke-71. Tambahan satu gol tersebut membuat Theo kini mengoleksi enam gol bersama Il Diavolo Rosso.

Torehan tersebut bisa dibilang mengesankan pasalnya Theo bukan pemain yang bermain di posisi striker, namun sebagai bek kiri. Bahkan, catatan Theo Hernandez tersebut menjadi yang terbanyak di antara beberapa penyerang AC Milan.

Kondisi tersebut tentunya menunjukkan pemain depan AC Milan kurang bisa diandalkan. Beruntung klub yang pernah memenangkan tujuh gelar Liga Champions itu mempunyai sosok Theo Hernandez yang bisa mencetak gol. Mungkin banyak yang belum tahu sosok Theo. Ini 5 fakta menarik dari seorang Theo Hernandez :

  • Keluarga pemain sepak bola
    Theo Hernandez berasal dari keluarga yang berprofesi sebagai pemain sepak bola. Sang kakak, Lucas Hernandez merupakan pemain yang dibilang cukup populer. Saat ini, Lucas adalah pemain Bayern Munchen. Sebelum bergabung dengan Die Rotten, Lucas pernah bermain di Atletico Madrid
  • Sudah Gabung Atletico Madrid pada Usia 10 Tahun
    Theo dan Lucas Hernandez sama-sama lahir di Marseille, Prancis. Kendati demikian, mereka berdua langsung pindah ke Spanyoll. Tak lama kemudian, Theo bersama kakaknya, Lucas, bergabung dengan tim junior Atletico Madrid pada 2008. Saat bergabung dengan tim tersebut, Theo Hernandez baru berumur 10 tahun.
  • Pernah Melewatkan Panggilan Tim nasional
    Performa mengesankan yang ditunjukkan oleh Theo Hernandez membuatnya menjadi bagian Tim nasional Prancis U-18 dan U-20. Namun, Theo pernah mangkir dari panggilan Tim nasional Prancis U-21 dan dicoret dari daftar skuad.
  • Berhadapan dengan Kakaknya
    Ketika masih bermain untuk Real Madrid, Theo Hernandez nyaris berhadapan dengan kakaknya, Lucas yang bermain untuk Atletico Madrid. Bahkan, dalam duel derby Madrid tersebut, Theo dan Lucas tidak mau saling bicara jelang pertandingan demi menjaga fokus pada pertandingan tersebut.
  • Korban Laporan Palsu
    Seorang model bernama Luisa Kremleva dijebloskan ke penjara karena membuat laporan palsu atas kasus pemerkosaan yang melibatkan Theo Hernandez. Menurut laporan yang beredar, Luisa Kremleva mengaku pernah diperkosa Theo pada Juni 2017. Namun, pada Januari 2019, Pengadilan Provinsi menolak pengaduan Luisa Kremleva. Penyelidikan menunjukkan adanya pertentangan antara cerita sang korban dengan Theo Hernandez.