Advertisement
Liga Champions

Fakta Menarik, Semifinalis Liga Champions Lolos Dengan Agregat Sama

Hari ini babak perempat final Liga Champions musim 2015/16 telah selesai, beberapa tim hebat sudah dipastikan masuk dalam putaran semi final dan selangkah lebih dekat menuju babak final. Menarik nya, dalam babak perempat final ini telah menghadirkan empat tim yang lolos dengan skor akhir sama persis dan terbukti nyata jika semua nya berakhir dengan agregat 3-2.

Fakta Menarik, Semifinalis Liga Champions Lolos Dengan Agregat Sama

Hal ini kita bisa buktikan kenyataan nya dari ulasan yang akan kita berikan di bawah ini, berikut hasil lengkap dari pertemuan pertama hingga akhir.

1. Real Madrid berhasil memenuhi target balas dendam, ketika menjamu Wolfsburg di Santiago Bernabeu. Dimana pada pertemuan pertama anak asuh Zinedine Zidane diluar dugaan kalah 2-0, sampai pada pertemuan kedua Cristiano Ronaldo tampil luar biasa dengan memborong tiga gol di Madrid. Sehingga mereka berhak lolos ke babak semi final dengan agregat 3-2.

2. Dari wakil Inggris, lebih tepat nya di Etihad Stadium yang menghadirkan sejarah baru bagi kubu Manchester City dengan berhak melaju ke babak semi final setelah mengandaskan perlawanan kandidat juara Paris Saint Germain dengan skor 1-0, dimana pada pertemuan pertama di Paris, Sergio Aguero berhasil menahan imbang 2-2 kubu tuan rumah. Alhasil skor agregat 3-2 dan City pantas masuk menjadi semifinalis liga champions.

3. Rakasasa Bundesliga Jerman untuk kelima kalinnya secara berturut-turut berhasil melangkah ke babak semi final liga champions. Bayern Munchen sukses menghancurkan perlawanan Benfica, dimana pada pertemuan pertama anak asuh Pep Guardiola menang tipis 1-0. Selanjutnya mereka berhasil menahan imbang 2-2 di Portugal.

4. Satu lagi yang seru adalah dua wakil Spanyol yang saling berhadapan untuk mendapatkan jatah satu tiket lagi. Dimana Atletico Madrid berhasil menyingkirkan juara bertahan Barcelona dengan skor agregat 3-2, pada pertemuan pertama Atletico kalah 1-2 dan di pertemuan kedua mereka berhasil menang 2-0 di Vicente Calderon.

Dengan demikian, Real Madrid, Bayern Munchen, Atletico Madrid dan Manchester City tinggal menunggu hasil undian babak semi final yang akan di lakukan oleh UEFA dalam waktu dekat ini. Sebagai favorit juara liga champions musim ini, Real Madrid tidak mau pilih-pilih lawan dan mereka hanya mau berfokus dalam persiapan kekuatan tim nya. Menarik kita tunggu bersama, tim mana yang akan saling berhadapan?