Liga Inggris

Fakta Menarik Jelang Laga Manchester City vs Huddersfield Town

Fakta Menarik Manchester City vs Huddersfield Town 2018

Fakta Menarik Manchester City vs Huddersfield Town 2018Manchester City dijadwalkan bertemu dengan Huddersfield pada laga kedua Premier League Inggris 2018/2019, Minggu (19/8). Mari simak di bawah ini sejumlah data dan fakta menarik jelang pertarugan sengit di Etihad Stadium ini.

– Huddersfield Town menjadi satu-satunya tim yang bisa mengagalkan City bikin gol kandang di liga domestik musim lalu ketika bermain seri 0-0 pada bulan Mei.

– City tak mampu mencetak gol di empat partai kandang terakhir kontra Huddersfield di Premeir League. City sendiri belum pernah gagal bikin gol dari lima partai kandang secara berturut-turut melawan satu tim yang sama di liga.

– Manchester City meraih 32 kemenangan dalam 37 pertandingan kandang terakhir di EPL.

– Anak asuh Pep Guardiola ini selalu membuat paling tidak dua gol pada 26 dari 32 laga terbaru di Premier League.

– Huddersfield Twon selalu bermain seri di tiga partai tandang terakhir Premier League.

– Saat unggul di babak pertama, City berhasil meraih lima kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir di Premier League.

– Sergio Aguero membukukan 11 gol dari tujuh partai Premier League terakhir di kanang.

– Apabila ditrunkan pada laga ini David Silva bakal menjalani laga ke-250 untuk City. Gelandang internasional Spanyol itu telah berhasil merangkai 48 gol, sementara assist sebanyak 75 kali sejak partai debut adalah paling banyak daripada pemain-pemain lain di kompetisi ini dalam kurun waktu yang sama.