Piala Dunia

Fabregas Bantah Pensiun Dari Timnas Spanyol

cesc fabregas timnas spanyol 2018Gelandang Cesc Fabregas menepis rumor di beberapa media soal masa depannya bersama timnas Spanyol. Fabregas menggaransi apabila dirinya belum berniat untuk gantung sepatu dan masih memendam hasrat untuk memperkuat La Furia Roja.

Fabregas sendiri tak ikut berperan di skuat Spanyol yang bertarung di Piala Dunia 2018. Manajer Julen Lopetegui, yang memanggil para pemain Spanyol, sama sekali tak melirik pemain milik Chelsea itu.

Setelah gagal masuk ke skuat Piala Dunia Fabregas diklaim sudah putus asa dan siap melupakan Spanyol. Fabregas disebut-sebut merasa puas atas raihannya untuk Tim Matador dan memilih fokus melakoni karier di level klub.

Isu bakal pensiun yang disiarkan oleh awak media dibantah secar keras oleh mantan pemain Barcelona ini. Gelandang kelahiran 31 tahun lalu itu mengaku masih punya impian untuk mengenakan kembali kostum La Roja bersama bersama manajer baru kelak.

“Saya sama sekali tak menutup kemungkinan untuk negara saya dan saya tentu saja akan merasa senang apabila bermain di Piala Dunia tahun ini. Kondisi fisik saya masih fit, saya juga masih punya motivasi,” ucap Fabregas.

“Saya menikmati masa-masa ini dan dalam beberapa waktu terbaik saya sudah saya rasakan bersama Spanyol,” tandas eks pemain Barcelona tersebut.

Sejumlah pemain Spanyol memilih untuk tak lagi memperkuat negaranya usai kegagalan di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Andres Iniesta pensiun, sementara itu Gerard Pique mengirim tanda-tanda bakal mengikuti jejak sang kolega.