Advertisement
Gosip Piala Eropa

Fabio Capello Ungkap Kandidat Juara Euro 2016 Sudah Terlihat

Euro 2016 Prancis sudah mendekati ambang pintu babak 16 besar, dimana masing-masing peserta yang berhak melangkah ke babak tersebut pastinya sudah memakan banyak pengalaman tersendiri. Pasalnya setiap masing-masing Grup telah menghadirkan lawan-lawan yang berimbang dan cukup berat untuk dikalahkan.

Fabio Capello Ungkap Kandidat Juara Euro 2016 Sudah Terlihat

Alhasil perolehan poin dari peserta bisa dikatakan unggul tipis, lantas datang sebuah pandangan ke depan yang keluar dari mulut mantan pelatih Inggris, Fabio Capello yang mengakui tim mana saja yang pantas masuk ke babak perdelapan final nanti.

“Mungkin saat ini tidak ada satu pun tim yang kuat dibandingkan tim-tim lain. Ada tim yang sukses meraih kemenangan, namun belum bisa meyakinkan mereka layak menjadi tim unggulan dan ada yang juga menerima hasil buruk namun mereka berhasil melangkah ke babak berikutnya,” ungkap Capello kepada media.

“Tidak ada tim yang benar-benar mendominasi pertandingan dan itu merupakan hal yang wajar di awal-awal turnamen besar macam Euro,”

“Permainan sesungguhnya baru di mulai sekarang ini, dengan tim-tim yang hadir di babak 16 besar dan siapa yang menjadi kandidat kuat untuk menjuarai turnamen besar benua Eropa,”

Tanpa ada keraguan, Capello menyebutkan nama Italia sebagai kandidat kuat sebagai jawaran benua Eropa pada tahun ini. Bahkan, Italia sempat diragukan di awal turnamen Euro berlangsung karena dianggap kurang memiliki amunisi yang baik dari berbagai sektor. Namun mereka secara mengejutkan mampu keluar sebagai tim pertama yang lolos dari Grup Neraka Grup E.

“Keyakinan besar hadir dalam diri saya jika Italia akan mempu keluar sebagai jawara dan sangat pantas masuk jajaran atas sebagai kandidat juara. Karena mereka adalah tim yang sangat sulit dikalahkan dan buktinya bisa anda lihat sendiri.” kata penutup Capello.