Berita Sepak BolaLiga Inggris

Everton Juga Tertarik Dengan Smalling

Klub papan tengah Premier league Inggris, Everton sudah memikirkan matang-matang untuk mencoba memboyong bek berbakat Manchester United, Chris Smalling pada bursa Januari. Kepastian kabar ini datang melalui isu yang menyebutkan jika transfer Manchester terhadap Victor Lindelof dari Benfica selesai, maka peluang untuk Smalling pergi semakin besar.

Selaku dari pelatih Manchester, Jose Mourinho diklaim sangat terpikat dengan aksi Lindelof. Dengan demikian, sang pelatih mendesak dengan segera kepada pihak Red Devils untuk menyelesaikan proses transfer yang ada.

Melihat situasi yang terjadi, Everton selaku dari pihak tertarik juga mencoba untuk masuk ke dalam hal ini. Mereka melihat ada sisi baik dalam proses Lindelof dengan mencoba merayu Smalling agar mau meninggalkan Old Trafford.

Melalui Ronald Koeman, diri nya berani menyebutkan jika Everton begitu tertarik untuk mendatangkan Smalling dalam waktu dekat. Mereka beranggapan jika sosok Smalling bisa membawa perubahan dan mencapai hasil yang baik di akhir musim ini.

Dalam catatan yang ada di musim ini, Smalling baru terlihat turun sebagai pemain inti Setan Merah sebanyak enam kali dan baru bermain dua kali sebagai pemain pengganti. Adapun hasil baik terus mengikuti Manchester United ketika mereka meraih kemenangan 2-1 atas Middlesbrough di pertandingan malam Tahun Baru yang berlangsung di Old Trafford.

Dengan kemenangan ini, mereka berhasil menekan terus posisi lima besar maupun empat besar. Karena sampai sekarang anak asih Mourinho masih tertahan di posisi enam klasemen sementara Premier League Inggris 2016/17.