Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Everton Gabung Arsenal Kejar Tanda Tangan Sule

Bek sentral Hoffenheim, Niklas Sule benar-benar menjadi idola para klub besar Premier League Inggris. Bagaimana tidak, klub seperti Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur dan hingga kini Everton ikut meramaikan perburuan sang pemain telah menjadikan berita itu semakin menarik untuk diikuti.

Everton Gabung Arsenal Kejar Tanda Tangan Sule

Terbaru menyebutkan bahwa Everton berani masuk dalam perburan Sule berdasarkan jumlah uang yang mereka punya saat ini cukup untuk mendatangkan pemain macam Sule. Bukan itu saja, pihak Everton diklaim siap memberikan penawaran besar kepada pihak Hoffenheim agar mau melepas pemain andalan nya tersebut.

Perjalanan karir Sule sendiri terbilang cukup bagus, bek internasional Jerman itu sukses membantu negaranya meraih perak di Olimpiade 2016 kemarin dan penampilan apiknya itu menarik perhatian klub besar Liga Primer Inggris termasuk juga ketertarikan yang dimunculkan oleh Atletico Madrid.

Karlheinz Forster selaku dari agen resmi Sule menyebutkan bahwa kliennya itu mementahkan tawaran bergabung dengan Chelsea di musim panas kemarin. Berdasarkan informasi yang ada, penolakan sang pemain terhadap Chelsea berdasarkan ketidaksepakatan antar kedua belah pihak, pasal nya sang pemain meminta kepada Chelsea untuk memberikan tempat utama bagi nya disetiap pertandingan.

Namun permintaan Sule tidak bisa dikabulkan oleh The Blues dan pihak klub itu beranggapan bahwa Sule harus bisa bersaing dengan nama-nama pemain lain yang berada di skuat inti Chelsea.

Kini berita spekulasi Sule masih terus berkembang dan belum ada satu pun dari klub asal Inggris yang benar-benar berani melemparkan penawaran kepada Sule. Adapun sang pemain masih terikat kontrak di Hoffenheim sampai Juni 2019 mendatang.