Advertisement
Berita Sepak Bola

Euro 2016 Bikin Sakit Hati Memphis Depay

Memphis Depay benar-benar merasakan keterpurukan dalam karir sepakbolanya dimusim ini, mengingat penampilan buruk dia bersama Manchester United yang tidak mengalami perubahan sedikitpun. Begitu juga dilevel Internasional bersama dengan timnas Belanda, dimana Memphis gagal membawa Tim Orange lolos keputaran final Euro 2016 Prancis.

Euro 2016 Bikin Sakit Hati Memphis Depay

Alhasil Memphis telah merasakan sakit hati yang begitu mendalam dan tidak lupa dia memberikan pernyataan dengan berkata tidak akan mengikuti perkembangan Euro bulan Juni hingga Juli mendatang. Dengan alasan turnamen terbesar benua biru tersebut akan lebih menyakitkan hatinya, mengingat Belanda telah gagal total dalam babak klualifikasi kemarin dan jelas menjadi pukulan berat bagi publik negara tersebut.

“Saya memutuskan untuk tidak mengikuti perkembangan Euro 2016 nanti dan sangat jelas hal tersebut bisa membuat darah saya naik,” ungkap Memphis kepada wartawan.

“Dari sudut lain, kita bisa ambil sisi positifnya dengan menggunakan waktu luang kami untuk bisa berfokus dalam babak kualifikasi Piala Dunia, untuk itu kami memiliki waktu banyak untuk menjalani semuanya dan tidak lupa selalu berharap hasil baik selalu bersama kami,”

“Kita bisa lihat dimana kami sukses pada Piala Dunia 204 lalu dan hal itu adalah yang terindah yang pernah saya alami dan ini menjadi modal bagus saya dalam karir sepakbola. Untuk itu saya sadar betapa pentingnya kompetisi ini bagi kami dan kami harus berkeyakinan mampu pergi ke Piala Dunia di Rusia dua tahun kedepan.” tutup Memphis.

Sementara ini, Memphis sendiri sedang dalam proses mengembalikan level permainan terbaiknya. Perihal kondisi dia bersama Setan Merah di Liga Primer yang tidak berunjung membaik dan lebih sering menghiasi bangku cadangan tim. Semua orang pastinya telah mempertanyakan perihal penurunan performa Memphis selama berkarir di Inggris dan mereka hanya berharap sosok pemain masa depan Belanda tersebut bisa dengan cepat kembali dilevel tertingginya.