Advertisement
Piala Eropa

Euro 2016 Bikin Mimpi Jadi Nyata

Pecinta sepakbola dunia pastinya sudah tidak sabar lagi dengan pargelaran Euro 2016 bulan Juni mendatang. Terbukti beberapa sponsor asal Indonesia melakukan promosi besar-besaran dengan produk mereka. Demi menambah daya tarik dari kalangan penikmat sepakbola, salah satu nya ada yang melakukan pemberian hadiah gratis kepada 10 fans sepakbola asal Indonesia yang akan terbang langsung ke Prancis.

Euro 2016 Bikin Mimpi Jadi Nyata

Sepuluh orang yang beruntung itu adalah hadiah dari pemenang turnamen yang dilakukan oleh salah satu produk ternama, Carlsberg yang merupakan sponsor utama Piala Euro 2016. Beberapa jenis kompetisi telah mereka selenggarakan seperti photo competition, fans challange, sampai pada hal yang spesial yakni video freestyle.

Salah satu pemenang kompetisi bernama Berry Pranata memberikan pernyataan nya bahwa dia mengetahui turnamen itu dari media sosial dan pada akhirnya dia merasa senang bukan kepalang usai diumumkan oleh pihak penyelenggara jika dirinya berhak mendapatkan satu tiket terbang ke Paris bulan Juni mendatang.

“Pada awalnya saya tidak percaya. Namun setelah mendapatkan konfirmasi dari pihak pelaksana, bari saya merasa senang bukan main. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap pria pendukung dari Manchester United serta fanatik dari timnas Inggris.

Berry sendiri bukan orang baru dalam dunia foto, untuk itu dia menyiapkan lebih dari 10 foto dan video dengan konsep serta gaya yang berbeda. Dalam rancangannya tersebut Berry secara khusus memakai seragam timnas Inggris serta dibaluti lambang bendera dari Three Lions di dalam sebuah stadion di bilangan Jakarta.

“Persiapan yang saya lakukan tidak lama, ketika ide ini muncul, saya langsung melakukan pembelian alat-alat untuk membuat face painting dan flare. Selanjutnya saya lakukan pembuatan foto serta video yang dibantu juga oleh teman dekat. Ide ‘edan’ ini saya lakukan demi mencapai impian saya untuk bisa menyaksikan timnas Inggris berlaga di Euro 2016,” tambah Berry.

Secara mewah Berry akan mendapatkan fasilitas VIP selama berada di Paris untuk bisa menyaksikan salah satu pertandingan di babak 16 besar Euro 2016 pada 24 Juni mendatang dan fasilitas ini juga didapat oleh kesembilan pemenang lainnya.

Sedangkan dari Manager Carlsberg Indonesia, Nouvera Aprileni menjelaskan bahwa pihak nya telah menyediakan fasilitas berupa hotel berbintang empat selama tiga hari dua malam dan para pemenang akan mendapatkan waktu lebih untuk bisa merasakan tempat-tempat wisata yang berada di Paris.