Ernesto Valverde Calon Kuat Gantikan Posisi Zidane di Madrid

Kabar terkait dengan masalah di kubu Real Madrid masih terus berkembang dan kabar terbaru ini datang dari pelatih baru mereka, Zinedine Zidane yang kabarnya akan segera di depak oleh Presiden klub, Florentino Perez. Dan nama yang diusulkan oleh sang presiden adalah pelatih milik Athletic Bilbao, Ernesto Valverde pada musim panas mendatang.

Ernesto Valverde Calon Kuat Gantikan Posisi Zidane di Madrid

Sebagian publik merasa kecewa melihat harapan Real Madrid untuk mendapatkan gelar pada musim ini tinggal liga champions saja. Ini semua bisa kita lihat dari keadaan EL Real pada liga domestik, dimana meraka tertinggal 12 angka dari sang pemuncak klesemen sekaligus rival abadinya, Barcelona. Apalagi rentetan buruk terus berdatangan ke kubu Real Madrid, tersingkirnya dalam ajang Copa Del Rey menjadi awal keterpurukan anak asuh Zidane sampai sejauh ini.

Menurut berita yang datang dari harian ternama Spanyol, Sport menyebutkan jika Florentino Perez sudah tidak lagi memiliki respek terhadap legenda asal Prancis tersebut dalam hal melatih skuat pemain Madrid. Ini seakan menjadi mimpi nyata Zidane seandainya Sergio Ramos cs gagal menjuarai liga champions musim 2015/16.

Valverde sendiri merupakan sosok pelatih yang sudah tidak asing lagi bagi Florentino Perez, pasalnya sang presiden sempat diketahui akan mendatangkan Valverde ke dalam kursi pelatih Real Madrid pada musim lalu, usai mereka resmi memecat Rafael Benitez. Namun sayang keinginan Perez harus terkendala terkait status kontrak yang masih melekat pada Valverde di Athletic Bilbao.

Akan tetapi pada musim ini, Perez mungkin saja kembali menargetkan Valverde sebagai pelatih baru klubnya, melihat situasi sang pelatih yang sudah berbeda. Dimana kontrak Valverde bersama Bilbao akan berakhir pada bulan Juni mendatang. Menarik kita tunggu bersama, akankah Zidane manjadi korban baru Perez dengan gaya nya yang terkenal haus akan gelar dan tidak segan-segan memecat pelatih mereka, meski belum genap satu musim mengarsiteki Real Madrid.