Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Enrique Yakin Barca Kembali Juara La Liga

Luis Enrique mencoba memberikan jaminan kepada semua pendukung Barcelona, bahwa keyakinan nya adalah di musim ini Barca akan kembali keluar sebagai kampiun La Liga Spanyol dan menjadi klub terbaik di Eropa dengan menjuarai Liga Champions.

Barcelona sampai saat ini masih tertinggal tiga angka dari rival abadi di liga domestik maupun Eropa, Real Madrid di posisi klasemen sementara La Liga. Namun jarak itu kemungkinan akan memperlebar kemabali menjadi enam angka karena EL Real memiliki satu laga tunda yang belum mereka mainkan di akhir pekan kemarin.

Menanggapi apa yang terjadi, Enrique menegaskan penting nya klasemen di akhir musim nanti ketimbang melihat apa yang terjadi di pertengahan musim kali ini. Kepercayaan diri yang tinggi dari Enrique ini sontak menuai banyak dukungan dari berbagai pihak yang meyakini Barcelona akan kembali dalam jalur yang benar sebagai tim dengan mental juara.

“Saya bukan mencoba untuk melakukan prediksi apa yang terjadi selanjutnya usai periode Natal ini berakhir, namun untuk akhir musim nanti. Dari apa yang saya lihat, saya merasa optimis untuk melangkah lebih jauh bersama Barcelona,” ungkap Enrique.

“Kami selali bersemangat jelang laga di akhir pekan. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk terus membantu tim bermain dengan lebih baik. Kita lihat apa yang akan kami berikan di akhir musim dan Liga Champions.” tutupnya.

Penutup akhir tahun 2016, Barcelona akan memainkan pertandingan terakhir dengan menghadapi Hercules di Copa del Rey. Pertandingan ini cukup penting dalam menjaga kestabilan permainan serta kebugaran dari semua skuat Barcelona.

Bila melihat lawan yang akan dihadapi, bukan suatu kesulitan besar bagi Lionel Messi dan kawan-kawan untuk mengamankan tiket selanjutnya. Bisa dilihat bagaimana superior nya Messi cs usai menghancurkan Espanyol dengan skor 4-1 di akhir pekan kemarin dan kemenangan ini jelas akan membawa Barcelona lebih tinggi lagi dalam laga melawan Hercules nanti.