Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Enrique: “Karir Vidal Di Barcelona Belum Berakhir”

Luis Enrique tetap memberikan kepastian kepada Aleix Vidal bahwa diri nya masih memerlukan jasa Vidal di Barcelona. Bukan itu saja, Enrique juga menyatakan karir Vidal belum berakhir dan kesempatan-kesempatan itu akan datang dalam hitungan waktu.

Enrique: "Karir Vidal Di Barcelona Belum Berakhir"

Lini belakang terutama pada sektor kanan Barcelona telah menghadapi fase baru sepeninggal Dani Alves yang hijrah ke Juventus akhir musim kemarin, akan tetapi itu tidak semata-mata membuka jalan untuk Vidal. Terlihat Enrique belum memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Vidal untuk menggantikan peran Alves.

Sampai detik ini, Vidal masih kalah bersaing dengan Sergi Roberto yang sangat dipercaya oleh Enrique. Vidal pun tidak masuk skuat utama Blaugrana dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang.

“Itu bakal menjadi pemberitaan yang super hebat, ketika orang ramai-ramai membuat opini tentang Vidal,” kata tegas yang keluar dari mulut Enrique kepada wartawan.

“Itu gaya hidup dia, ini hak saya untuk mengutarakan apa yang terjadi. Dia berlatih dengan keras dan dia mencoba untuk merubah situasi yang ada, kita pun bersama-sama untuk maju agar bisa mendapatkan apa yang tim inginkan,”

“Andai ada yang bisa merubah situasi nya, maka itu adalah saya dan saya berharap dia bisa berkembang dan berubah dengan cepat. Tim inginkan semua pemain bisa mendapatkan waktu bermain yang cukup dan klub percaya bahwa pemain yang ada sudah cukup untuk bisa mendapatkan gelar di musim ini.” tutupnya.