Advertisement
Berita Sepak Bola

Enam Klub Papan Atas Eropa Kejar Tanda Tangan Bellerin

Liga-liga elite Eropa tinggal menyisahkan beberapa pertandingan lagi, dengan kata lain bursa transfer musim baru akan segera tiba. Hal ini lah yang membuat persaingan klub-klub besar Eropa terlihat menarik perihal ketertarikan mereka terhadap pemain incarannya. Dan yang terbaru ini datang adalah salah satu pemain muda berbakat milik Arsenal, Hector Bellerin dikabarkan telah dikejar-kejar sebanyak enam klub papan atas Eropa agar bisa mendapatkan tanda tangan dia pada musim panas mendatang.

Enam Klub Papan Atas Eropa Kejar Tanda Tangan Bellerin

Sepanjang musim ini kita sudah ketahui bersama jika Bellerin sukses memberikan performa terbaik untuk Arsenal. Berkat penampilan impresif Bellerin dari musim lalu hingga sekarang ini telah membuat banyak klub tergila-gila untuk bisa membawa sang pemain ke klub mereka masing-masing.

Berdasarkan berita yang diturunkan ole harian ternama Mundo Depertivo menyatakan jika setidaknya ada enam klub papan atas Eropa yang sangat ingin mendapatkan servis mantan pemain akademi Barcelona tersebut dan enam klub papan atas itu adalah Paris Saint Germain, Barcelona, Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Bayern Munchen.

Kedatangan Bayern Munchen dalam daftar ketertarikan servis Bellerin ini mulai muncul, setelah pelatih baru mereka dimusim depan, Carlon Ancelotti dikabarkan terpesona dengan permainan cantik Bellerin selama berseragam The Gunners di Premier League Inggris.

Sedangkan juara bertahan liga champions musim lalu, Barcelona saat ini sedang mencari pemain yang memiliki level yang sama dengan Daniel Alves. Dimana pemain asal Brasil itu sudah mulai masuk dalam kategori pemain yang sudah tidak produktif lagi, mengingat usia Alves yang sudah mencapai kepala tiga lebih. Hingga pada akhirnya pihak Barcelona mengambil keputusan jika Bellerin dianggap sangat cocok untuk menggantikan posisi Alves.